100 Taksi Blue Bird Beroperasi di Medan

100 Taksi Blue Bird Beroperasi di Medan


TAKSI Blue Bird resmi beroperasi di Kota Medan, Senin (1/11/2010). Armada taksi yang sempat ditolak pengusaha dan supir taksi lokal ini menggunakan 100 unit sedan Toyota Limo. “Peluncurannya bersifat soft launching,” kata Humas Blue Bird Group, Teguh Wijayanto.

Dijelaskan Teguh, 100 unit ini adalah tahap pertama dari 500 unit taksi yang akan dioperasionalkan sesuai izin yang mereka kantongi. Jumlah ini akan ditambah secara bertahap, apalagi jika mendapat atensi baik dari masyarakat Kota Medan.

Seluruh taksi Blue Bird, kata Teguh, memanfaatkan tenaga supir dari Kota Medan. “Semua supirnya dari Medan,” kata Teguh. Sesuai izin trayek, Blue Bird hanya akan melayani jasa transportasi di Kota Medan, bukan untuk daerah di luar Medan. Untuk ke luar kota, Blue Bird akan menyiapkan mobil lain, sedan atau van model limousine.

0
Like
Save

Comments

ky4rn says:

bagus tuk persaingan, kalo ga kebanyakan yang berkeliaran di medan amburadul, perlu persaingan sehat tuk sadar bagaimana memberi pelayanan yang baik pada konsumen, bukan konsumen di bodohi terus.

tonxz says:

mantap….mantap…..dengan adanya taxi blue bird kita harapkan armada taxi yang lain dapat mengikuti profesionalisme blue bird,yang baik akan berkembang dan yang bad service pasti akan ditinggal penguna jasa taxi…

selani says:

senang,,blue bird ada di medan,,hihihihi :D
semoga pelayanannya minimal sama bagus dengan yg di bandung.
baik dalam pengadaan armada maupun dalam kualitas pengemudi.
i love this taxi soooo much..coz d services never disapponted me..
mu ke medan,, so i hope see this taxi soon..hohhohoho..

saskia says:

saya pelanggan blue bird di Medan…
just send regard for a drive his name M.Daud
;-)
thanks ya untuk service nya…

saskia says:

saskia emily lumban toruan add for my FB..
THANKS..

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: