2.000 Ribuan Pesepeda Medan ikut Fun Bike BI dan HUT Bhayangkara

2.000 Ribuan Pesepeda Medan ikut Fun Bike BI dan HUT Bhayangkara


Sedikitnya dua ribuan pesepeda di Medan mengikuti dua anjang sepeda santai (fun bike), Minggu (26/6/2011) pagi. Meski dua acara yang berbeda – Bank Indonesia dan HUT Bhayangkara – titik lepas start dilakukan di lokasi yang sama di Jalan Sudirman Medan.

Kehadiran seluruh pesepeda itu keruan memenuhi Jalan Sudirman Medan mulai dari depan Hotel Polonia hingga ke kediaman Walikota Medan, Drs Rahudman Harahap. Meski dilepas di titik start yang sama, titik finish kedua event ini berbeda. Fun bike Bank Indonesia finish di Taman Ahmad Yani dan fun bike HUT Bhayangkara finish di Lapangan Merdeka Medan.

Seluruh peserta mengikuti rute masing-masing yang sudah disiapkan panitia. Fun Bike Bank Indonesia mengambil rute Jalan Sudirman, Jalan Monginsidi, Jalan Djamin Ginting, Asrama Haji, Polonia, Jalan Imam Bonjol dan kembali ke Taman Ahmad Yani. Di tempat finish, pesepeda mengikuti rangkaian acara hiburan dengan puncak acara grandprize dengan hadiah 1 unit Yamaha Jupiter MX dan 1 unit Honda Scoopy. Selain dua hadiah utama tersebut, masih banyak hadiah doorprize yang tak kalah menarik seperti kulkas, TV LCD, laptop, sepeda, tabungan, dll.

Warga Medan menyambut antusias gelaran ini, terbukti dari banyaknya orang yang hadir dan mengikuti fun bike ini. Meski pelepasan start molor sekitar 1,5 jam dari jadwal semula, peserta tak terlihat kecewa dan mengikuti lomba hingga berakhir.

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: