24 Agustus, Timnas Berangkat ke Jordania

24 Agustus, Timnas Berangkat ke Jordania

TIM nasional Indonesia menatap pertandingan Putaran III di ajang Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia dengan serius. Itu dibuktikan dengan serangkaian persiapan yang sebagian sudah dilalui oleh Firman Utina dan kawan-kawan di tanah air.

Indonesia akan bersaing dengan 20 tim Asia lainnya yang akan memperebutkan empat tiket lolos otomatis dan satu tiket play-off ke putaran final PDD 2014 Brasil.

Dua tim teratas di setiap Grup, akan melangkah ke putaran keempat Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Indonesia berada di Grup E bersama Iran, Qatar dan Bahrain.

Sedangkan untuk jadwal pertandingan, Indonesia mulai melakoni laga pertama bertandang ke Iran pada 2 September 2011.

“Kami akan berangkat ke Jordania pada tanggal 24 Agustus 2011 untuk mempersiapkan diri. Selama di Jordania, kita memiliki waktu yang cukup untuk meningkatkan persiapan sebelum menghadapi Iran,” terang asisten manajer timnas Indonesia, Desy Christina, kepada Bola.net, Selasa (23/8/2011).

Setelah itu, Indonesia akan menjamu Bahrain pada 6 September 2011, dan menjamu Qatar pada 11 Oktober 2011. Pada pertandingan keempat, Indonesia akan tandang ke Qatar pada 11 November 2011, kemudian Indonesia menjamu Iran pada 15 November 2011. Pada laga terakhir, Firman Utina dan kawan-kawan bertandang ke Bahrain pada 29 Februari 2012.

Berikut nama-nama 23 pemain skuad timnas Indonesia.

Markus Horison, M. Roby, Ferry Rotinsulu, M. Ilham, Hamka Hamzah, M. Nasuha, Arif Suyono, Zulkifly Syukur, Tony Sucipto, Beny Wahyudi, Wahyu Wijiastanto, Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, Eka Ramdani, Okto Maniani, Supardi, M. Ridwan, Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ferdinand Sinaga, I Made Wirawan, Hariono, Ambrizal (Sumber:Bola.net)

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: