Gebyar Bazar HaPe Murah di Customer Day Telkomsel

Gebyar Bazar HaPe Murah di Customer Day Telkomsel

Dalam rangkaian program ulang tahun Telkomsel yang ke 16 serta pencapaian hinga lebih 100 juta pelanggan, Telkomsel menggelar kegiatan Customer Day di Plaza Medan Fair Gelaran tersebut diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 27-29 Mei 2011, kemarin dengan memberikan tawaran bazar handphone murah serta diskon menarik.

Menurut Manager Branch Telkomsel Medan– Heri Bertus Budi Ariyanto, ”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, harga spesial, hadiah, hiburan, dan games. Yang paling utama adalah melalui event ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan.”

Telkomsel memberikan penawaran istimewa berupa diskon hingga 60% untuk pembelian beberapa jenis produk, selain itu juga seluruh produk handphone yang ditawarkan sudah di bundling dengan Perdana SimPATI maupun Kartu AS. Dalam Bazar ini Tersedia juga potongan harga spesial untuk deretan ponsel murah ber-keypad QWERTY, seperti: Nexian G331 (Rp 249.000), TiPhone T23 (Rp 299.000), Dezzo D678 (Rp 399.000), Pins S 1017 (Rp 249.000), Micxon CX3 (Rp.199.000), Samsung Galaxy Tab 1(Rp. 4.499.000) termasuk gratis layanan data Telkomsel Flash Unlimited selama 3 bulan, BlackBerry 9780 (Rp.4.199.000), Nokia C7 (Rp.3.550.000) serta tawaran handphone murah lainnya.

Selain handphone dengan harga murah, Pelanggan juga ditawarkan mengakses internet berkecepatan tinggi menggunakan Telkomsel Flash secara gratis selama 3 bulan cukup membeli Modem Telkomsel Flash dengan harga khusus mulai dari Rp 199.000. Berbagai jenis dan merk modem akan ditawarkan dalam kegiatan Customer Day ini, mulai dari Modem Speed-Up SU 9800, Modem Huawei E1550, Modem W283G, Modem Advan DT8 dan jenis lainnya yang kesemuanya menggunakan layanan data Telkomsel Flash.

Pada Customer Day kali ini, Telkomsel menggelar program penawaran khusus dan kejutan-jejutan menarik setiap hari bagi pengunjung yang datang dan telah melakukan transaksi pembelian sebesar Rp. 500.000 dengan jenis tawaran yang berfariasi pada tiap harinya dan pada jam tertentu selama kegiatan berlangsung , seperti: “Buy 1 Get 1 Free”, Penjualan Handphone dengan discount hingga 60% serta tawaran handphone bagi pelanggan hanya seharga Rp 16.000 dan kesemua produk yang ditawarkan ini sudah di bundling menggunakan perdana SimPATI maupun Kartu AS.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan instant prize dan mendapatkan kesempatan tawaran mencoba keberuntungan di Lucky Dip untuk mendapatkan berbagai macam merchandise yang hanya di peruntukkan bagi para pengunjung yang bertransaksi di acara Customer Day ini.

Telkomsel juga menyediakan Booth khusus bagi para pengunjung, untuk dapat langsung bertanya mengenai berbagai macam layanan Value Added service Telkomsel seperti T-Cash, Langit Musik Telkomsel, Opera Mini serta produk lainnya. Di Booth tersebut pelanggan juga dapat bertanya langsung kepada petugas proses setting layanan data dari handphone maupun pertanyaan seputar produk dan layanan Telkomsel lainnya.

Melalui kegiatan Customer Day, pelanggan bisa bertemu sesama pelanggan lainnya untuk saling bertukar informasi dan merasakan langsung beragam inovasi produk dan layanan terkini. Petugas pelayanan Telkomsel juga siap mensolusi kebutuhan pelanggan di Booth Khusus dengan layanan petugas Customer Service Telkomsel.

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: