4 Pemain PSMS Absen Latihan

4 Pemain PSMS Absen Latihan

Empat pemain pilar PSMS Medan absen pada latihan perdana Selasa (18/5) lalu. Padahal keempatnya dipromosikan untuk tetap membela PSMS tanding di Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.

Latihan, Selasa di Stadion Kebun Bunga Medan itu hanya diikuti 12 pemain. Empat pemain pilar masing-masing, Syaiful Ramadhan, Faisal Azmi, M Halim dan Heri Suwondo tidak datang. Padahal, menurut Sekum PSMS, Idris SE, latihan ini merupakan latihan wajib yang akan terus digelar hingga ke pemusatan latihan. “Meski jadwal Divisi Utama musim mendatang masih cukup lama, namun latihan mulai digelar dengan tujuan untuk memantapkan persiapan tim,” katanya.
Latihan itu sendiri berlangsung tanpa kehadiran pelatih kepala, hanya dipandu asisten pelatih Suyono. Memang, manajemen PSMS kini sedang mempersiapkan perekrutan pelatih. “Lebih cepat lebih baik. Saat latihan berjalan, kita juga tengah mempersiapkan merekrut pelatih. Jadi ketika latihan intensif sudah digelar, pelatih sudah ada. Yang pasti kita belum tahu kapan, tapi kita harapkan bisa sesegera mungkin,” ujarnya.

Mengenai empat pemain yang absen, Idris mengatakan mereka sudah minta izin sebelumnya. Namun, ia yakin pekan depan semua pemain sudah berkumpul.

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: