Abdul Rahman Gurning Siap Latih PSMS

Abdul Rahman Gurning Siap Latih PSMS

Abdul Rahman Gurning menyatakan kesiapannya melatih PSMS untuk musim kompetisi Divisi Utama 2010/2011. Ia dinilai cakap karena sukses mengantarkan PSPS ke Indonesia Liga Super (ISL) dan bertahan di peringkat tujuh musim lalu.


“Karena saya juga dibesarkan di PSMS, saya punya keinginan membawa PSMS kembali berprestasi. Tapi kita kan profesional, kalau tidak terlalu jauh (kontrak) saya akan pilih di Medan karena lebih dekat dengan keluarga,” kata Gurning dikutip Sumut Pos.
Siapa yang akan melatih PSMS memang masih tanda tanya. Sempat beredar tiga nama sebagai calon, masing-masing Abdul Rahman Gurning, Zulkarnaen Pasaribu, dan Mahyadi Rakasiwi. Nama yang disebut terakhir belakangan mengundurkan diri. Berarti tinggal dua nama sebagai kandidat kuat untuk melatih PSMS.
Dalam pertemuan di Mess PSMS, Senin (12/7) malam, kata Sekretaris Umum PSMS, Idris SE, sudah dibahas soal pelatih. Kata Idris, saat itu masing-masing pengurus mengutarakan pandangannya mengenai Zulkarnain Pasaribu. Pengurus melihat Zulkarnaen memiliki kemampuan meramu tim. Ia juga dianggap mampu membentuk skil dasar seorang pemain dan dianggap berprestasi di persepakbolaan nasional.

Begitupun, Idris mengatakan pihaknya berencana menggelar pertemuan dengan Abdul Rahman Gurning. Namun, ia mengaku akan sowan kepada Ketua Umum PSMS untuk meminta petunjuk, sebelum memutuskan dan mempublikasikan siapa yang akan menjadi pelatih PSMS musim mendatang.

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: