Agassi Buka-bukaan!

Agassi Buka-bukaan!

agassi

Legenda tenis Amerika Serikat Andre Agassi buka kartu.  Dalam buku autobiografinya, ia mengaku telah membohongi pihak berwenang untuk lolos tes doping usai mengonsumsi obat terlarang.

Dalam buku biografinya, Open, yang akan diluncurkan 9 November mendatang, Agassi mengungkapkan sejumlah rahasia ketika dirinya masih aktif bermain. Termasuk membohongi Asosiasi Tenis Profesional (ATP) setelah mengonsumsi obat terlarang kristal methamphetamine.

Dalam buku autobiografi tersebut, Agassi mengaku dirinya mengonsumsi obat terlarang pada 1997, ketika penampilannya sedang menurun dan ragu dengan pertunangannya dengan aktris Brooke Shields.

Usai melakukan tes doping Agassi dinyatakan positif menggunakan obat terlarang, tapi kemudian mantan petenis nomer satu dunia tersebut berbohong kepada ATP dengan menyatakan dirinya mengonsumsi obat terlarang dengan tidak sengaja.

Kebohongan tersebut akhirnya dipercaya oleh ATP, dan Agassi meminta kabar itu tidak diungkap ke publik. Padahal jika terbukti bersalah, maka Agassi terancam penjara lima tahun dan karirnya berakhir.

Dalam buku itu juga Agassi mengungkapkan bahwa dirinya benci main tenis dan hidup di bawah ketakutan menyusul perilaku buruk sang ayah. (Sumber: inilah/ Foto: int)

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: