Ajudan Wagub yang Positif Corona Dinyatakan Sembuh . Kabar baik datang dari penanganan COVID-19 di Sumatera Utara. K yang merupakan seorang pasien positif dan bekerja sebagai ajudan Wakil Gubernur Sumut, kini dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Senin (6/4). . Kabar kesembuhan K dikonfirmasi langsung oleh Koordinator Penanangan COVID-19 RSUP Adam Malik, dr Ade Rahmaini. K sudah dinyatakan sehat dan pulang pada sore hari. . “Iya, sudah sembuh dia. Uda pulang tadi (sore),” ujar Ade. Ade menjelaskan K, dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium untuk ke dua kalinya yang menunjukkan bahwa pasien negatif corona. . “Hasil pemeriksaan swab dengan metode PCR dua kali berturut turut negatif. Maka dinyatakan sembuh, dia juga tetap diwajibkan untuk mengisolasi diri selama 14 hari ke depan,” ujar Ade. . K juga mengunggah kabar baik tersebut lewat akun instagramnya. K tampak berfoto dengan tim dokter RSUP Adam Malik sebelum meninggalkan rumah sakit. . “Alhamdulilah puji beserta syukur saya panjatkan kepada Allah karena saya telah diberikan kesehatan dan kesembuhan dari penyakit COVID-19 atau korona. Terima kasih tim medis RSUP Adam Malik yang telah merawat saya. Terima kasih juga bagi keluarga saya dan kolega saya yang selalu mensupport,” ujar K dalam postingannya. (E4) . Sumber : @indiespot.id https://indiespot.id/2020/04/07/ajudan-wagub-yang-positif-corona-dinyatakan-sembuh/

Ajudan Wagub yang Positif Corona Dinyatakan Sembuh
.
Kabar baik datang dari penanganan COVID-19 di Sumatera Utara. K yang merupakan seorang pasien positif dan bekerja sebagai ajudan Wakil Gubernur Sumut, kini dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Senin (6/4).
.
Kabar kesembuhan K dikonfirmasi langsung oleh Koordinator Penanangan COVID-19 RSUP Adam Malik, dr Ade Rahmaini. K sudah dinyatakan sehat dan pulang pada sore hari.
.
“Iya, sudah sembuh dia. Uda pulang tadi (sore),” ujar Ade.

Ade menjelaskan K, dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium untuk ke dua kalinya yang menunjukkan bahwa pasien negatif corona.
.
“Hasil pemeriksaan swab dengan metode PCR dua kali berturut turut negatif. Maka dinyatakan sembuh, dia juga tetap diwajibkan untuk mengisolasi diri selama 14 hari ke depan,” ujar Ade.
.
K juga mengunggah kabar baik tersebut lewat akun instagramnya. K tampak berfoto dengan tim dokter RSUP Adam Malik sebelum meninggalkan rumah sakit.
.
“Alhamdulilah puji beserta syukur saya panjatkan kepada Allah karena saya telah diberikan kesehatan dan kesembuhan dari penyakit COVID-19 atau korona. Terima kasih tim medis RSUP Adam Malik yang telah merawat saya. Terima kasih juga bagi keluarga saya dan kolega saya yang selalu mensupport,” ujar K dalam postingannya. (E4)
.
Sumber : @indiespot.id https://indiespot.id/2020/04/07/ajudan-wagub-yang-positif-corona-dinyatakan-sembuh/

Follow sosmed Twitter Facebook dan Instagram @MedanTalk untuk informasi update

Untuk Lowongan kerja dan motivasi harian cek www.KarirGram.com dan @KarirGram

Untuk infomasi kost dan inspirasi rumah cek www.RumahTalk.com dan @RumahTalk

Untuk wisata makanan cek www.MakanTalk.com dan @MakanTalk

Untuk informasi otomotif cek www.OtomTalk.com dan @OtomTalk

Untuk Medan Punya Cerita cek www.MedanKu.com dan @MedanKu

View inInstagram ⇒

Leave a Reply