Aksi memboikot Facebook selama 24 jam yang digaungkan Operation Faceblock pada 11 April 2018 turut membuat WhatsApp, Instagram dan Messenger terkena getahnya. . Seperti diketahui, pada 11 April, CEO Facebook Mark Zuckerberg dijadwalkan bersaksi di Congress AS soal privasi data. Di hari yang sama, Operation Faceblock akan digelar. . Operation Faceblock adalah aksi memboikot dan tidak menggunakan layanan Facebook selama satu hari. Ajakan boikot ini juga berlaku untuk layanan lain yang berada di bawah naungan Facebook yakni WhatsApp, Instagram dan Messenger. . Aksi boikot Facebook, WhatsApp, Instagram dan Messenger seharian pada 11 April, dilakukan untuk memprotes bocornya profil 87 juta pengguna Facebook ke Cambridge Analytica. . Ajakan ini pun ditanggapi beragam reaksi netizen. Ada yang mengaku sudah jauh-jauh hari menghapus aplikasi Facebook mereka, ada juga yang merasa masih berat untuk berpisah dari Facebook. . Juru bicara Operation Faceblock Laura Ullman menyebutkan, aksi boikot akan memberikan pesan yang kuat bagi raksasa jejaring media sosial tersebut soal keseriusan mereka mengenai privasi data. . Selain tak menggunakan Facebook, WhatsApp, Instagram dan Messenger pada 11 April, Ullman juga menyarankan para peserta aksi boikot ini menulis surat ke Zuckerberg. Ullman mengajak bagi yang tertarik mengikuti aksi ini untuk mengunjungi tautan www.facebookblackout.org. . Sumber : https://m.detik.com/inet/cyberlife/d-3960423/netizen-heboh-whatsapp-instagram-kena-ancaman-boikot

Aksi memboikot Facebook selama 24 jam yang digaungkan Operation Faceblock pada 11 April 2018 turut membuat WhatsApp, Instagram dan Messenger terkena getahnya.
.
Seperti diketahui, pada 11 April, CEO Facebook Mark Zuckerberg dijadwalkan bersaksi di Congress AS soal privasi data. Di hari yang sama, Operation Faceblock akan digelar.
.
Operation Faceblock adalah aksi memboikot dan tidak menggunakan layanan Facebook selama satu hari. Ajakan boikot ini juga berlaku untuk layanan lain yang berada di bawah naungan Facebook yakni WhatsApp, Instagram dan Messenger.
.
Aksi boikot Facebook, WhatsApp, Instagram dan Messenger seharian pada 11 April, dilakukan untuk memprotes bocornya profil 87 juta pengguna Facebook ke Cambridge Analytica.
.
Ajakan ini pun ditanggapi beragam reaksi netizen. Ada yang mengaku sudah jauh-jauh hari menghapus aplikasi Facebook mereka, ada juga yang merasa masih berat untuk berpisah dari Facebook. .
Juru bicara Operation Faceblock Laura Ullman menyebutkan, aksi boikot akan memberikan pesan yang kuat bagi raksasa jejaring media sosial tersebut soal keseriusan mereka mengenai privasi data.
.
Selain tak menggunakan Facebook, WhatsApp, Instagram dan Messenger pada 11 April, Ullman juga menyarankan para peserta aksi boikot ini menulis surat ke Zuckerberg. Ullman mengajak bagi yang tertarik mengikuti aksi ini untuk mengunjungi tautan www.facebookblackout.org.
.
Sumber :
https://m.detik.com/inet/cyberlife/d-3960423/netizen-heboh-whatsapp-instagram-kena-ancaman-boikot

#Medan #Berita #BoikotFacebook #11April #WhatsApp #Instagram #PencurianData #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: North Sumatra

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply