Aksi para druver Go-Jek Medan yang siang ini 12/04/2017 menggelar aksi di Depan Kantor Walikita Medan, para driver Go-Jek tersebut menuntut beberapa hal seperti: 1. Mereka menuntut Peraturan Menteri Nomor 36/2016. Mereka mendukung peraturan itu. Namun satu sisi, mereka belum melihat keberpihakan terhadap angkutan roda dua. 2. Mereka juga menuntut soal rasa aman dalam mencari nafkah di Kota Medan. Mengingat maaih maraknya intimidasi terhadap driver online. 3. Mereka juga menuntut agar DPRD bisa menerima aspirasi mereka dan memfasilitasi mediasi antara driver ojek online dengan angkutan konvensional.(Yu) Somoga pemerintah dapat adil dan bijaksana dalam menanggapi kisruh transportasi yang ada di Medan, karena para driver online tersebut juga mencari nafkah untuk keluarga mereka

Aksi para druver Go-Jek Medan yang siang ini 12/04/2017 menggelar aksi di Depan Kantor Walikita Medan, para driver Go-Jek tersebut menuntut beberapa hal seperti:

1. Mereka menuntut Peraturan Menteri Nomor 36/2016. Mereka mendukung peraturan itu. Namun satu sisi, mereka belum melihat keberpihakan terhadap angkutan roda dua.

2. Mereka juga menuntut soal rasa aman dalam mencari nafkah di Kota Medan. Mengingat maaih maraknya intimidasi terhadap driver online.

3. Mereka juga menuntut agar DPRD bisa menerima aspirasi mereka dan memfasilitasi mediasi antara driver ojek online dengan angkutan konvensional.(Yu)

Somoga pemerintah dapat adil dan bijaksana dalam menanggapi kisruh transportasi yang ada di Medan, karena para driver online tersebut juga mencari nafkah untuk keluarga mereka.

#Medan #Berita #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk http://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply