Aksi Para Nelayan dari Seluruh Sumatera Utara dan Aliansi Nelayan hari ini 05/02/2018 di depan Kantor DPRD Sumatera Utara, mengadukan keluhan mereka terkait penggunaan pukat trawl yang telah di boleh berlakukan oleh pemerintah dengan regulasi tertentu. . Para Nelayan menganggap penggunaan pukat trawl mengganggu habitat ikan yang ada sehingga nelayan kecil tidak mendapatkan ikan. . Para nelayan yang datang dari seluruh Sumatera utara, seperti dari Kab Batubara, Asahan, Tanjung Balai, Sedang Bedagai, Langkat, dan beberapa daerah kabupaten lainnya. . Mereka menolak Pukat trawl atau Centrang, dan para nelayan juga mendukung peraturan menteri KP No 71 Tahun 2016 tentang pukat trawl harus di tegakkan

Aksi Para Nelayan dari Seluruh Sumatera Utara dan Aliansi Nelayan hari ini 05/02/2018 di depan Kantor DPRD Sumatera Utara, mengadukan keluhan mereka terkait penggunaan pukat trawl yang telah di boleh berlakukan oleh pemerintah dengan regulasi tertentu.
.
Para Nelayan menganggap penggunaan pukat trawl mengganggu habitat ikan yang ada sehingga nelayan kecil tidak mendapatkan ikan.
.
Para nelayan yang datang dari seluruh Sumatera utara, seperti dari Kab Batubara, Asahan, Tanjung Balai, Sedang Bedagai, Langkat, dan beberapa daerah kabupaten lainnya.
.
Mereka menolak Pukat trawl atau Centrang, dan para nelayan juga mendukung peraturan menteri KP No 71 Tahun 2016 tentang pukat trawl harus di tegakkan.
.
#Medan #Berita #Demo #Aksi #Nelayan #PukatTrawl #Centrang #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply