AMPB Minta Garuda Indonesia Berhenti Menjadi Sponsor Liverpool Puluhan anggota Aliansi Mahasiswa Peduli Bangsa (AMPB) Sumatera Utara berdemo di depan kantor Garuda Indonesia, Medan, Jalan Mongonsidi, Senin (7/3/2016). Mereka meminta meminta agar Direktur PT Garuda Indonesia, Arif Wibowo untuk mundur. Koordinator aksi, Abdul Kholik Siregar mengatakan Garuda sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bukanlah milik pribadi yang digunakan untuk kepentingan pribadi. . “Kami minta agar Arif Wibowo dicopot karena kerjanya tidak beres,” katanya saat berorasi di depan perwakilan Garuda Indonesia. Menurutnya mahasiswa sangat prihatin karena Garuda Indonesia yang kinerjanya bobrok justru menjadi sponsor klub bola asal negara ratu Elisabeth, Liverpool. Padahal menurutnya tim lokal sangat merindukan sponsor. . “Coba kita bayangkan, disaat klub sepakbola kita nihil sponsor, Garuda malah menjadi sponsor klub liga Inggris,” katanya. AMPB pun meminta agar Arif diberhentikan karena buruk dalam mengelola perusahaan sehingga mengakibatkan kerugian negara. Merka juga meminta agar Arif dipecat karena hingga kini tidak memiliki prestasi apapun. Mereka juga berharap agar Garuda Indonesia segera memutuskan kontrak dengan Liverpool sebagai sponsor dan berharap kepada BUMN lainnya agar berpihak kepada Indonesia bukan asing

Medan Talk: AMPB Minta Garuda Indonesia Berhenti Menjadi Sponsor Liverpool

Puluhan anggota Aliansi Mahasiswa Peduli Bangsa (AMPB) Sumatera Utara berdemo di depan kantor Garuda Indonesia, Medan, Jalan Mongonsidi, Senin (7/3/2016). Mereka meminta meminta agar Direktur PT Garuda Indonesia, Arif Wibowo untuk mundur.

Koordinator aksi, Abdul Kholik Siregar mengatakan Garuda sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bukanlah milik pribadi yang digunakan untuk kepentingan pribadi.
.
“Kami minta agar Arif Wibowo dicopot karena kerjanya tidak beres,” katanya saat berorasi di depan perwakilan Garuda Indonesia.

Menurutnya mahasiswa sangat prihatin karena Garuda Indonesia yang kinerjanya bobrok justru menjadi sponsor klub bola asal negara ratu Elisabeth, Liverpool. Padahal menurutnya tim lokal sangat merindukan sponsor.
.
“Coba kita bayangkan, disaat klub sepakbola kita nihil sponsor, Garuda malah menjadi sponsor klub liga Inggris,” katanya.

AMPB pun meminta agar Arif diberhentikan karena buruk dalam mengelola perusahaan sehingga mengakibatkan kerugian negara. Merka juga meminta agar Arif dipecat karena hingga kini tidak memiliki prestasi apapun.

Mereka juga berharap agar Garuda Indonesia segera memutuskan kontrak dengan Liverpool sebagai sponsor dan berharap kepada BUMN lainnya agar berpihak kepada Indonesia bukan asing

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply