Asisten Kesejahteraan Masyarakat (Askesmas) Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Medan, Erwin Lubis mengatakan Pemerintah Kota Medan tidak menggelar pesta kembali api di malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2015). “Kepada seluruh masyarakat yang selama ini berkumpul di seputaran Lapangan Merdeka untuk menyambut detik-detik malam pergantian tahun sekaligus menikmati pesta kembang api, agar tidak berkumpul lagi. Pemko Medan tahun ini tidak ada menggelar pesta kembang api sebagai bentuk perayaan akhir tahun,” ujarnya lewat keterangan pers yang diterima www.tribun-medan.com, Rabu (30/12/2015). Begitupun, Pemko Medan mengisi malam pergantian tahun dengan doa dan dzikir akbar yang menghadirkan ustad Al Ustadz Syeh Ali Jaber untuk memberikan tausiah kepada ribuan masyarakat Kota Medan. “Jadi saya mengajak masyarakat yang biasa berkumpul tersebut untuk mengikuti doa dan dzikir akbar bersama menyambut malam pergantian tahun. Mari kita bersama-sama berdoa dan berdzikir agar Kota Medan selalu diberkati Allah SWT,” katanya. Dia meminta maaf kepada warga Kota Medan, apabila perhelatan ini menyebabkan kemacetan lantaran sejumlah ruas jalan, terutama seputaran Lapangan Merdeka dilakukan penutupan. “Saya mohon maaf bila saat acara berlangsung dilakukan penutupan beberapa jalan di seputaran Lapangan Merdeka sehingga mengganggu kenyamanan warga berkendaraan,” ujarnya. Sumber: www.medan.tribunnews.com

Asisten Kesejahteraan Masyarakat (Askesmas) Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Medan, Erwin Lubis mengatakan Pemerintah Kota Medan tidak menggelar pesta kembali api di malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2015).
"Kepada seluruh masyarakat yang selama ini berkumpul di seputaran Lapangan Merdeka untuk menyambut detik-detik malam pergantian tahun sekaligus menikmati pesta kembang api, agar tidak berkumpul lagi. Pemko Medan tahun ini tidak ada menggelar pesta kembang api sebagai bentuk perayaan akhir tahun," ujarnya lewat keterangan pers yang diterima www.tribun-medan.com, Rabu (30/12/2015). Begitupun, Pemko Medan mengisi malam pergantian tahun dengan doa dan dzikir akbar yang menghadirkan ustad Al Ustadz Syeh Ali Jaber untuk memberikan tausiah kepada ribuan masyarakat Kota Medan.
"Jadi saya mengajak masyarakat yang biasa berkumpul tersebut untuk mengikuti doa dan dzikir akbar bersama menyambut malam pergantian tahun. Mari kita bersama-sama berdoa dan berdzikir agar Kota Medan selalu diberkati Allah SWT," katanya.
Dia meminta maaf kepada warga Kota Medan, apabila perhelatan ini menyebabkan kemacetan lantaran sejumlah ruas jalan, terutama seputaran Lapangan Merdeka dilakukan penutupan.
"Saya mohon maaf bila saat acara berlangsung dilakukan penutupan beberapa jalan di seputaran Lapangan Merdeka sehingga mengganggu kenyamanan warga berkendaraan," ujarnya.
Sumber: www.medan.tribunnews.com

Instagram filter used: Normal

View in Instagram ⇒

Leave a Reply