Atasi kejahatan 3C, Polrestabes Medan bentuk Tim Pegasus. . Polrestabes Medan membentuk tim Pegasus. Mereka ditugaskan menangani gangguan-gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Medan dan sekitarnya. . “Ada 174 personel Satreskrim dan polsek yang akan terbagi dalam 29 tim,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (30/5). . Tim Pegasus mulai bekerja sejak Senin (28/5). Mereka melakukan patroli di daerah-daerah rawan kasus 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor). Mereka melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang dicurigai dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan badan. . Dua hari pertama, tim Pegasus itu telah mengamankan sejumlah pelaku kejahatan. Mereka menangkap 3 orang yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), 2 orang diduga pelaku penadahan kendaraan roda dua, 3 orang yang membawa narkotika jenis sabu dan ganja. . Selain itu, tim Pegasus juga mengamankan 20 unit sepeda motor tanpa dokumen, sejumlah peralatan yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan, seperti tang, beberapa linggis, obeng, dan parang. . “Operasi Pegasus ini akan kita lakukan rutin setiap hari dengan waktu patroli yang berubah-ubah agar tidak terbaca oleh para pelaku 3C,” jelas Putu. . Dia mengingatkan para pelaku 3C untuk tidak coba-coba beraksi di wilayah hukum Polresta Medan. “Pasti akan berhadapan dengan tim Pegasus,” sebut Putu. . Sumber :https://m.merdeka.com/peristiwa/atasi-kejahatan-3c-polrestabes-medan-bentuk-tim-pegasus

Atasi kejahatan 3C, Polrestabes Medan bentuk Tim Pegasus.
.
Polrestabes Medan membentuk tim Pegasus. Mereka ditugaskan menangani gangguan-gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Medan dan sekitarnya.
.
“Ada 174 personel Satreskrim dan polsek yang akan terbagi dalam 29 tim,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (30/5).
.
Tim Pegasus mulai bekerja sejak Senin (28/5). Mereka melakukan patroli di daerah-daerah rawan kasus 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor). Mereka melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang dicurigai dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan badan.
.
Dua hari pertama, tim Pegasus itu telah mengamankan sejumlah pelaku kejahatan. Mereka menangkap 3 orang yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), 2 orang diduga pelaku penadahan kendaraan roda dua, 3 orang yang membawa narkotika jenis sabu dan ganja.
.
Selain itu, tim Pegasus juga mengamankan 20 unit sepeda motor tanpa dokumen, sejumlah peralatan yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan, seperti tang, beberapa linggis, obeng, dan parang.
.
“Operasi Pegasus ini akan kita lakukan rutin setiap hari dengan waktu patroli yang berubah-ubah agar tidak terbaca oleh para pelaku 3C,” jelas Putu.
.
Dia mengingatkan para pelaku 3C untuk tidak coba-coba beraksi di wilayah hukum Polresta Medan. “Pasti akan berhadapan dengan tim Pegasus,” sebut Putu.
.
Sumber :https://m.merdeka.com/peristiwa/atasi-kejahatan-3c-polrestabes-medan-bentuk-tim-pegasus
#Medan #Berita #TimPegasus #Pegasus #Atasi #Kriminal #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply