Audio format MP3 akan berakhir, dan akan digantikan oleh audio format AAC Semua orang tentu tahu apa itu MP3. Akan tetapi, format musik digital itu akan hilang dan digantikan oleh AAC. MP3 atau MPEG-2 Audio Layer 3 merupakan format yang dikembangkan oleh ilmuwan dari The Fraunhofer Institute. Akan tetapi mereka sepertinya sudah tidak mau lagi mengembangkan format MP3 itu, bahkan lisensinya pun tidak diteruskan. AAC atau Advanced Audio Coding memliki size penyimpanan yang lebih kecil dibandingkan MP3 dengan bitrate yang sama. Tetapi penggantian ini tidaklah dalam waktu dekat, mengingat masih banyaknya pengguna audio dengan format mp3 ini dan masih banyak nya player yang juga masih mendukung format ini.(yu

Audio format MP3 akan berakhir, dan akan digantikan oleh audio format AAC

Semua orang tentu tahu apa itu MP3. Akan tetapi, format musik digital itu akan hilang dan digantikan oleh AAC.

MP3 atau MPEG-2 Audio Layer 3 merupakan format yang dikembangkan oleh ilmuwan dari The Fraunhofer Institute. Akan tetapi mereka sepertinya sudah tidak mau lagi mengembangkan format MP3 itu, bahkan lisensinya pun tidak diteruskan.

AAC atau Advanced Audio Coding memliki size penyimpanan yang lebih kecil dibandingkan MP3 dengan bitrate yang sama.

Tetapi penggantian ini tidaklah dalam waktu dekat, mengingat masih banyaknya pengguna audio dengan format mp3 ini dan masih banyak nya player yang juga masih mendukung format ini.(yu)

#Berita #Mp3 #AAC #Medan #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply