Ayu Azhari Tak Paksa Suami Masuk Islam

Ayu Azhari Tak Paksa Suami Masuk Islam

Mike Tramp, mantan vokalis White Lion, terdiam sejenak saat wartawan menanyakan, apakah ada kemungkinan Mike akan menjalankan rukun Islam, misalnya dengan menunaikan ibadah haji.

Mike yang tak lain adalah suami artis cantik Ayu Azhari itu sejenak menghela nafas. Lalu kemudian menjawab dengan maksud memberi pemahaman kalau ia tak akan pernah mendalami sebuah keyakinan kalau bukan datang secara natural, alias tanpa ada paksaan dari siapa pun.

“Saya menganggap banyak hal yang menarik dalam ajaran Islam. Tapi, kalau ditanya soal apakah saya akan menunaikan ibadah haji, saya katakan, saya masih perlu mendalami Islam secara natural. Sehingga ketika saya nanti berencana menunaikan ibadah haji, itu memang karena kesadaran saya sendiri, bukan dari siapa pun, dari Ayu atau siapa pun,” ujar Mike, akhir pekan lalu.

Ayu yang duduk di belakang pun menimpali. “Saya tidak pernah memaksakan ia akan menunaikan haji. Dia maunya yang natural, tanpa ada paksaan,” kata Ayu sambil tersenyum.

Ini merupakan kedua kalinya Mike tampil di Medan. Sebelumnya, pada tahun 2006, Mike tampil dalam ajang musik Soundrenaline. “Saya masih ingat benar dengan Medan, karena saya pernah tampil di kota ini saat event Soundrenaline 2006 lalu,” ujar Mike, yang meski memasuki usia 50 tahun masih tampak energik itu.

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: