Badan Narkotika Nasional Sumatera Utara (BNN Sumut) berhasil mengungkap peredaran narkotika yang melibatkan oknum polisi. Kepala BNN Sumut, Brigjen Pol Andi Loedianto mengatakan anggota BNN melakukan penyamaran untuk membeli pil ekstasi kepada oknum polisi berinisial M yang saat ini bertugas di Padang Sidempuan. “Setelah melakukan transaksi, tersangka meminta petugas untuk mentransfer uang sebesar Rp 10 juta. Setelah uang ditransfer, tersangka menentukan lokasi untuk serah terima barang,” terangnya di kantor BNN Sumut, Jalan Wiliem Iskandar Pasar V Barat No. 1A, Jumat (4/3). Setelah tersangka bertemu dengan pihak BNN yang menyamar, petugas langsung menangkap tersangka dengan barang bukti pil ekstasi. “Kita amankan tersangka dan 1000 butir pil ekstasi,” ucapnya. Tersangka M selanjutnya akan diperiksa. Tersangka melanggar pasal 114 ayat 2, 112 ayat 2, yo pasal 132 UU RI No 35 tahun 1999 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup dan hukuman maksimal berupa hukuman mati. Sumber: harian analisa medan

Medan Talk: Badan Narkotika Nasional Sumatera Utara (BNN Sumut) berhasil mengungkap peredaran narkotika yang melibatkan oknum polisi.

Kepala BNN Sumut, Brigjen Pol Andi Loedianto mengatakan anggota BNN melakukan penyamaran untuk membeli pil ekstasi kepada oknum polisi berinisial M yang saat ini bertugas di Padang Sidempuan. “Setelah melakukan transaksi, tersangka meminta petugas untuk mentransfer uang sebesar Rp 10 juta. Setelah uang ditransfer, tersangka menentukan lokasi untuk serah terima barang,” terangnya di kantor BNN Sumut, Jalan Wiliem Iskandar Pasar V Barat No. 1A, Jumat (4/3). Setelah tersangka bertemu dengan pihak BNN yang menyamar, petugas langsung menangkap tersangka dengan barang bukti pil ekstasi. “Kita amankan tersangka dan 1000 butir pil ekstasi,” ucapnya.

Tersangka M selanjutnya akan diperiksa. Tersangka melanggar pasal 114 ayat 2, 112 ayat 2, yo pasal 132 UU RI No 35 tahun 1999 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup dan hukuman maksimal berupa hukuman mati.
Sumber: harian analisa medan

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply