Bandara Kualanamu Susul Soetta ‘Halalkan’ Taksi Online . Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara, resmi mengizinkan taksi online beroperasi di wilayahnya, menyusul Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. . Kehadiran taksi online di Bandara Kualanamu terjadi berkat kerja sama yang dirintis Uber, salah satu penyedia transportasi daring, dengan Railink selaku penyedia jasa kereta api bandara di Indonesia. . Dalam keterangan resminya, Minggu (29/10), Uber mengumumkan kolaborasi strategis ini untuk menawarkan pilihan transportasi bagi masyarakat yang melancong ke Medan. . Medan yang menjadi kota terbesar ketiga di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya, dinilai memerlukan kelancaran mobilitas. Kerja sama ini diharapkan mampu menaikkan potensi wisata di Medan yang tengah berkembang. . “Melalui kerja sama ini, warga Medan, wisatawan dan mereka yang melakukan perjalanan bisnis akan merasakan perjalanan yang lebih mulus,” ujar Director Public Policy Uber Asia Pasifik Damian Kassabgi. . Lebih lanjut ia menjelaskan, Uber berupaya membangun kerja sama serupa di kota-kota lain di Indonesia. Dengan berbagi tumpangan, warga akan lebih terkoneksi satu sama lain dan juga dengan transportasi publik. . Sebagai permulaan, kerja sama ini menawarkan penumpang Railink potongan harga hingga Rp100 ribu untuk menumpang perjalanan lewat Uber. . Tawaran moda transportasi Uber diyakini akan menghemat waktu jika dibandingkan dengan melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. . Ditambah lagi, rata-rata waktu tunggu penumpang untuk mendapatkan layanan Uber di Kota Medan akan menjadi lebih cepat. Yaitu, dari 7 menit menjadi hanya 2 menit, melalui pick up poin di stasiun maupun bandara. . Sebelumnya, Grab Indonesia juga bekerja sama dengan Inkoppol (Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia). Inkoppol bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II (Persero). . https://m.cnnindonesia.com/teknologi/20171029135249-206-251945/bandara-kualanamu-susul-soetta-halalkan-taksi-online/#MedanTalk [Lanjut di Komentar]

Bandara Kualanamu Susul Soetta ‘Halalkan’ Taksi Online
.
Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara, resmi mengizinkan taksi online beroperasi di wilayahnya, menyusul Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.
.
Kehadiran taksi online di Bandara Kualanamu terjadi berkat kerja sama yang dirintis Uber, salah satu penyedia transportasi daring, dengan Railink selaku penyedia jasa kereta api bandara di Indonesia.
.
Dalam keterangan resminya, Minggu (29/10), Uber mengumumkan kolaborasi strategis ini untuk menawarkan pilihan transportasi bagi masyarakat yang melancong ke Medan.
.
Medan yang menjadi kota terbesar ketiga di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya, dinilai memerlukan kelancaran mobilitas. Kerja sama ini diharapkan mampu menaikkan potensi wisata di Medan yang tengah berkembang.
.
“Melalui kerja sama ini, warga Medan, wisatawan dan mereka yang melakukan perjalanan bisnis akan merasakan perjalanan yang lebih mulus,” ujar Director Public Policy Uber Asia Pasifik Damian Kassabgi.
.
Lebih lanjut ia menjelaskan, Uber berupaya membangun kerja sama serupa di kota-kota lain di Indonesia. Dengan berbagi tumpangan, warga akan lebih terkoneksi satu sama lain dan juga dengan transportasi publik.
.
Sebagai permulaan, kerja sama ini menawarkan penumpang Railink potongan harga hingga Rp100 ribu untuk menumpang perjalanan lewat Uber.
.
Tawaran moda transportasi Uber diyakini akan menghemat waktu jika dibandingkan dengan melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.
.
Ditambah lagi, rata-rata waktu tunggu penumpang untuk mendapatkan layanan Uber di Kota Medan akan menjadi lebih cepat. Yaitu, dari 7 menit menjadi hanya 2 menit, melalui pick up poin di stasiun maupun bandara.
.
Sebelumnya, Grab Indonesia juga bekerja sama dengan Inkoppol (Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia). Inkoppol bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II (Persero).
.
https://m.cnnindonesia.com/teknologi/20171029135249-206-251945/bandara-kualanamu-susul-soetta-halalkan-taksi-online/
#Medan #Berita #TaksiOnline #KualaNamub#MedanTalk [Lanjut di Komentar]

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: North Sumatra

Lihat ini diInstagram @medantalk ⇒

Cari LowonganKerja -Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Browse info cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply