Bantuan kemanusiaan Indonesia untuk Rakhine kita berangkatkan melalui Terminal 3, Dermaga 302, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ada sepuluh kontainer yang berisikan mi instan, makanan bayi gandum dan sereal, serta sarung. Sumbangan tersebut berasal dari pemerintah, masyarakat dan juga pengusaha. Diplomasi Indonesia telah melakukan tugasnya. Kepedulian kita sudah kita tunjukkan tanpa kegaduhan dan kepedulian kita telah kita lakukan tanpa menggunakan ‘megaphone diplomacy’. Semoga perdamaian segera tercipta. @jokowi Foto: Biro Pers Setpres

Bantuan kemanusiaan Indonesia untuk Rakhine kita berangkatkan melalui Terminal 3, Dermaga 302, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ada sepuluh kontainer yang berisikan mi instan, makanan bayi gandum dan sereal, serta sarung. Sumbangan tersebut berasal dari pemerintah, masyarakat dan juga pengusaha.

Diplomasi Indonesia telah melakukan tugasnya. Kepedulian kita sudah kita tunjukkan tanpa kegaduhan dan kepedulian kita telah kita lakukan tanpa menggunakan ‘megaphone diplomacy’. Semoga perdamaian segera tercipta.

@jokowi
Foto: Biro Pers Setpres

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

View in Instagram ⇒

Follow our social media: Instagram, Facebook & twitter @MedanTalk untuk berita dan cerita Kota Medan

Leave a Reply