Bayar Rp185 Ribu, Ini Fasilitas di Pesta Gay Kelapa Gading Para pengunjung pesta seks kaum homoseksual yang digelar di tempat kebugaran atau Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, harus membayar Rp185 ribu untuk masuk ke area pesta berlantai tiga. Setelah membayar tiket masuk, pengunjung bebas menggunakan fasilitas di lantai 1 yang merupakan tempat fitnes, lantai 2 adalah fasilitas show striptease. Saat digerebek, di lantai ini sedang ada aksi dari empat penari striptis. Bahkan ada aksi seks di lantai tersebut. Sementara di lantai 3 adalah tempat spa yang digunakan para pengunjung berendam dan melakukan kegiatan homoseksual. Total ada 144 pria yang ditahan malam tadi dari lokasi pesta gay tersebut. Termasuk pemilik serta pekerja di tempat tersebut juga diamankan oleh polisi. “Pemilik tempat, karyawan, resepsionis, penari striptis, semua kami amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Senin, 22 Mei 2017. Di tempat itu, terbukti telah digelar pesta seks bagi kaum homoseksual. Dari penggerebekan tersebut, sebanyak 144 pria yang sedang melakukan pesta gay diamankan polisi. Hampir seluruh pria yang ditangkap dalam keadaan tanpa busana. (Vivanews

Bayar Rp185 Ribu, Ini Fasilitas di Pesta Gay Kelapa Gading

Para pengunjung pesta seks kaum homoseksual yang digelar di tempat kebugaran atau Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, harus membayar Rp185 ribu untuk masuk ke area pesta berlantai tiga.

Setelah membayar tiket masuk, pengunjung bebas menggunakan fasilitas di lantai 1 yang merupakan tempat fitnes, lantai 2 adalah fasilitas show striptease. Saat digerebek, di lantai ini sedang ada aksi dari empat penari striptis. Bahkan ada aksi seks di lantai tersebut.

Sementara di lantai 3 adalah tempat spa yang digunakan para pengunjung berendam dan melakukan kegiatan homoseksual.

Total ada 144 pria yang ditahan malam tadi dari lokasi pesta gay tersebut. Termasuk pemilik serta pekerja di tempat tersebut juga diamankan oleh polisi. “Pemilik tempat, karyawan, resepsionis, penari striptis, semua kami amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Senin, 22 Mei 2017.

Di tempat itu, terbukti telah digelar pesta seks bagi kaum homoseksual. Dari penggerebekan tersebut, sebanyak 144 pria yang sedang melakukan pesta gay diamankan polisi. Hampir seluruh pria yang ditangkap dalam keadaan tanpa busana. (Vivanews)

#Berita #Medan #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply