Begini Reaksi Pencuri Motor Saat Dihadapkan Dengan Korbannya . TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Korban pencurian motor bernama Tengku Intan Khairany (22) datang ke Polsek Percut Seituan. . Semula, honorer di kantor Camat Percut Seituan ini hendak mengucapkan terimakasih pada petugas karena menangkap tersangka pencuri motor bernama Eka Yuda Purba (37). . Namun, ketika hadir di polsek, perempuan berkulit kuning langsat itu langsung dipertemuan dengan Eka. . Saat melihat Intan, Eka yang tangannya diborgol langsung mengatupkan kedua tangannya memohon maaf. . “Mohon maaf saya kak. Minta ampun saya,” katanya mengangkat kedua tangan dengan posisi terkatup, Kamis (30/11/2017). Mendengar itu, Intan pun sempat terdiam. . “Sudah saya maafkan bapak,” katanya. Dalam kesempatan itu, Intan berterimakasih pada polisi karena telah menangkap Eka. Apalagi, sepeda motor miliknya yang dicuri Eka sudah ditemukan. . “Saya terimakasih sekali lah karena pelakunya sudah ditangkap. Alhamdulillah,” ungkap Intan. Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba mengatakan tersangka ditangkap di rumah kos-kosan Jalan Baru Tembung. . Ada dua buah kunci letter T yang disita. Kemudian, turut disita dua unit sepeda motor yang salah satunya merupakan milik korban. . Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/11/30/begini-reaksi-pencuri-motor-saat-dihadapkan-dengan-korbannya

Begini Reaksi Pencuri Motor Saat Dihadapkan Dengan Korbannya
.
TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Korban pencurian motor bernama Tengku Intan Khairany (22) datang ke Polsek Percut Seituan.
.
Semula, honorer di kantor Camat Percut Seituan ini hendak mengucapkan terimakasih pada petugas karena menangkap tersangka pencuri motor bernama Eka Yuda Purba (37).
.
Namun, ketika hadir di polsek, perempuan berkulit kuning langsat itu langsung dipertemuan dengan Eka.
.
Saat melihat Intan, Eka yang tangannya diborgol langsung mengatupkan kedua tangannya memohon maaf.
.
“Mohon maaf saya kak. Minta ampun saya,” katanya mengangkat kedua tangan dengan posisi terkatup, Kamis (30/11/2017). Mendengar itu, Intan pun sempat terdiam.
.
“Sudah saya maafkan bapak,” katanya. Dalam kesempatan itu, Intan berterimakasih pada polisi karena telah menangkap Eka. Apalagi, sepeda motor miliknya yang dicuri Eka sudah ditemukan.
.
“Saya terimakasih sekali lah karena pelakunya sudah ditangkap. Alhamdulillah,” ungkap Intan. Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba mengatakan tersangka ditangkap di rumah kos-kosan Jalan Baru Tembung.
.
Ada dua buah kunci letter T yang disita. Kemudian, turut disita dua unit sepeda motor yang salah satunya merupakan milik korban.
.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/11/30/begini-reaksi-pencuri-motor-saat-dihadapkan-dengan-korbannya
.
#Medan #Berita #Pelaku #Ranmor #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Lihat di Instagram@MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja di www.KarirGram.com dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply