Berminat CPNS Depkes RI?

Berminat CPNS Depkes RI?

medantalk

Kabar baik buat warga Medan yang berminat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Departemen Kesehatan (Depkes) RI akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2009 untuk lima Unit Pelaksana Tehnik (UPT) di Medan.

Lima UPT itu yakni Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUP HAM), Politeknik Kesehatan (Poltekes) Medan, Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pemberantasan Penyakit Menular (BTKL dan PPM) I Medan, Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan (BPFK) Medan, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Medan.

Informasi ini disampaikan Direktur SDM RSUP HAM dr. H.M. Rasyid Lubis SpB didampingi Kabag Hukum dan Humas dr. Atmawijaya dan Kabag Umum Syamsuddin Angkat.

Menurutnya, untuk RSUP HAM, PNS yang diterima sebanyak 33 orang. Jabatan yang diperebutkan Dokter dengan pendidikan Dokter Umum 1 orang, Perawat pendidikan D-IV Keperawatan Medical Bedah 1 orang, Radiografi pendidikan D-IV TRO 1 orang, Pranata Komputer pendidikan S1 Komputer 2 orang, Penata Laporan Keuangan pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi 1 orang, Penata Laporan Keuangan pendidikan S1 Ekonomi Manajamen 1 orang, Ortotis Prostetis pendidikan D-III Ortotik Prostetic 1 orang, Perawat pendidikan D-III Keperawatan 22 orang, Asisten Apoteker pendidikan Farmasi 2 orang, Fisikawan Medik pendidikan D-III Fisika Medik 1 orang.

Poltekes, PNS yang diterima sebanyak lima orang. Jabatan yang diperebutkan Instruktur Bidang Kesehatan pendidikan S1 Mikrobiologi 1 orang, Instruktur Bidang Kesehatan pendidikan D-IV Kebidanan 1 orang, Instruktur Bidang Kesehatan pendidikan S1 Gizi 1 orang, Instruktur Bidang Kesehatan S1 Teknik Lingkungan 1 orang, dan Verifikator Keuangan pendidikan D-III Akuntansi 1 orang. BTKL, PNS yang diterima 3 orang dengan jabatan Pranata Laboratorium Kesehatan pendidikan S1 Kimia 1 orang, Verifikator Keuangan pendidikan D-III Akuntansi 1 orang, Pranata Laboratorium Analisis 1 orang.

Menurut Rasyid, dari lima UPT ini, RSUP HAM ditunjuk sebagai panitia lokal penerimaan CPNS. Oleh karena RSUP HAM sebagai panitia lokal kata Rasyid yang terpilih sebagai ketua panitia maka berkas-berkas yang dikirim ke PO BOX 1702/ Medan 20000 oleh para pelamar CPNS akan kita ambil dan diseleksi. Siapa yang tidak memenuhi syarat berarti gagal dan tidak ikut ujian selanjutnya. “Terlebih dahulu pelamar mendaftar secara online di website Depkes RI. Para pelamar mendaftar secara online 11 Oktober 2009,” ungkapnya.

Rasyid menyebutkan, seleksi berkas CPNS di tingkat Depkes 28 Oktober 2009. Pelamar yang lulus seleksi berkas akan mengikuti ujian CPNS 31 Oktober 2009 di Auditorium USU. Pengumuman hasil ujian CPNS 15 November 2009. (Sumber: Analisa)

0
Like
Save

Comments

ers says:

bohoooooooooooooooooooooooooooong smuanyyyaaaaaaaaaaaa…………………..
tak ad yg betul

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: