Bocah Tujuh Tahun Diduga Sempat Dirudapaksa Kemudian Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Warga di Jurang . Seorang bocah perempuan berinisial RB (7) diduga menjadi korban rudapaksa kemudian dibunuh. . Mayatnya ditemukan di jurang sekitar 300 meter dari kediamannya di Desa Pamah, Kecamatan Silinda, Serdangbedagai, Jumat (8/6/2018) pagi. . Berdasarkan informasi yang didaparkan Tribun-Medan.com dari polisi, jasad RB ditemukan dalam posisi miring dan ditutupi daun pisang. Pada bagian lehernya ada luka memar. . “Dia korban pembunuhan, karena ada bekas cekikan dan ada luka di kemaluannya,” kata Kasat Reskrim Polres Serdangbedagai, AKP Alexander Piliang. . RB merupakan siswa kelas 1 SD. Dia dikabarkan hilang dari rumah . mahnya sejak Kamis (7/6/2018) siang. Pencarian yang dilakukan keluarganya berakhir dengan duka mendalam. . Warga yang menemukan tumpukan daun pisang di dalam jurang. Begitu terkejut, saat dibuka, jasad RB ditemukan. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kotarih. . Tim dari Satreskrim Polres Sergai kemudian turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Mereka melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan. . Kasus pembunuhan ini masih diselidiki polisi. Mereka sudah mengidentifikasi terduga pelaku. . “Kita tengah mengejar pelaku. Masih warga Kotarih juga,” jelas Alexander. . Sumber :http://medan.tribunnews.com/2018/06/08/bocah-tujuh-tahun-diduga-sempat-diperkosa-kemudian-dibunuh-mayatnya-ditemukan-warga-di-jurang

Bocah Tujuh Tahun Diduga Sempat Dirudapaksa Kemudian Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Warga di Jurang
.
Seorang bocah perempuan berinisial RB (7) diduga menjadi korban rudapaksa kemudian dibunuh.
.
Mayatnya ditemukan di jurang sekitar 300 meter dari kediamannya di Desa Pamah, Kecamatan Silinda, Serdangbedagai, Jumat (8/6/2018) pagi.
.
Berdasarkan informasi yang didaparkan Tribun-Medan.com dari polisi, jasad RB ditemukan dalam posisi miring dan ditutupi daun pisang. Pada bagian lehernya ada luka memar.
.
“Dia korban pembunuhan, karena ada bekas cekikan dan ada luka di kemaluannya,” kata Kasat Reskrim Polres Serdangbedagai, AKP Alexander Piliang.
.
RB merupakan siswa kelas 1 SD. Dia dikabarkan hilang dari rumah
.
mahnya sejak Kamis (7/6/2018) siang. Pencarian yang dilakukan keluarganya berakhir dengan duka mendalam.
.
Warga yang menemukan tumpukan daun pisang di dalam jurang. Begitu terkejut, saat dibuka, jasad RB ditemukan. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kotarih.
.
Tim dari Satreskrim Polres Sergai kemudian turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Mereka melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.
.
Kasus pembunuhan ini masih diselidiki polisi. Mereka sudah mengidentifikasi terduga pelaku.
.
“Kita tengah mengejar pelaku. Masih warga Kotarih juga,” jelas Alexander.
.
Sumber :http://medan.tribunnews.com/2018/06/08/bocah-tujuh-tahun-diduga-sempat-diperkosa-kemudian-dibunuh-mayatnya-ditemukan-warga-di-jurang
#Medan #Berita #Pemerkosaan #Bocah #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply