Buat calon pengantin dan para orang tua yang sedang menyiapkan pernikahan mereka juga yang sedang panik mengurus bayi, bisa banget nih buat ikutan talkshow seri buku “Anti Panik” ini. Nah buku Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan ini ngebahas semua hal terkait pernikahan dan relationship. Pastinya cocok banget buat kamu-kamu yang lagi mempersiapkan pernikahan. Selain itu, ada juga buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 tahun yang akan menjawab semua kepanikan orang tua dalam mengasuh buah hati mereka. Talkshow ini di isi oleh psikolog-psikolog yang berpengalaman dari TigaGenerasi. Dua talkshow keren ini akan diadakan di hari yang berbeda. Yuk, catat tanggalnya, dan jangan lupa registrasi untuk mendapatkan paket goodiebag persembahan penerbit dan sponsor. Caranya SMS ke nomor 081585705216 dengan format : Nama _talkshow yang ingin diikuti (Pernikahan / bayi)_Jumlah peserta. Pendaftaran paling lambat hari Jumat 16 Maret 2018, ya guys

Buat calon pengantin dan para orang tua yang sedang menyiapkan pernikahan mereka juga yang sedang panik mengurus bayi, bisa banget nih buat ikutan talkshow seri buku “Anti Panik” ini.

Nah buku Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan ini ngebahas semua hal terkait pernikahan dan relationship. Pastinya cocok banget buat kamu-kamu yang lagi mempersiapkan pernikahan.

Selain itu, ada juga buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 tahun yang akan menjawab semua kepanikan orang tua dalam mengasuh buah hati mereka.

Talkshow ini di isi oleh psikolog-psikolog yang berpengalaman dari TigaGenerasi.
Dua talkshow keren ini akan diadakan di hari yang berbeda.

Yuk, catat tanggalnya, dan jangan lupa registrasi untuk mendapatkan paket goodiebag persembahan penerbit dan sponsor.

Caranya SMS ke nomor 081585705216 dengan format : Nama _talkshow yang ingin diikuti (Pernikahan / bayi)_Jumlah peserta. Pendaftaran paling lambat hari Jumat 16 Maret 2018, ya guys.

#IKLAN #event #medan #medantalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply