Cari Jodoh di Facebook

Cari Jodoh di Facebook

Tak hanya sebagai ajang pertemanan, Facebook juga membuka kemungkinan untuk mereka yang ingin mencari jodoh. Dari sekian banyak teman di Facebook, barangkali Anda bisa menilai siapa yang layak dijadikan pacar. Anda juga bisa ‘menebar pesona’ via Facebook dan menemukan jodoh di sana. Cara-cara ini mungkin bisa jadi panduan buat Anda.

Kesan positif.
Foto-foto saat sedang berolahraga, melakukan kegiatan sosial atau bepergiaan di tempat-tempat keren memberi kesan bahwa Anda adalah seorang yang menyenangkan dan menarik. Pilih foto saat Anda tidak hanya terlihat menarik tetapi saat sedang melakukan hal-hal berguna yang menunjukkan pribadi Anda.

Berhati-hati soal tulisan.
Terlalu sering menulis kutipan cerita cinta sedih atau curhat mengenai status lajang dan kesendirian hanya membuat Anda terlihat sebagai seorang yang putus asa. Selain itu, terlalu sering menulis kabar terbaru Anda di Facebook membuat Anda tampak tidak memiliki kehidupan lain.

Sebuah foto bisa berbicara banyak.
Menyimpan sebuah foto yang tidak menyenangkan atau terlihat konyol membuat dia beranggapan Anda seperti dalam foto-foto tersebut. Foto wajah yang kotor atau baju yang basah mungkin terlihat lucu. Tapi, ini bisa membuat mereka bertanya-tanya mengenai pribadi Anda.

Simpan beberapa misteri.
Facebook tak harus menjadi buku harian pribadi Anda di mana Anda beritahu semua kegiatan, pikiran dan perasaan Anda tiap menit. Tidak perlu mengisi semua informasi dan jadilah sebagai orang yang sedikit misterius. Dia akan penasaran dan mencari tahu mengenai Anda secara langsung.

Foto mesra bersama mantan.
Hindari untuk menampilkan foto-foto mesra Anda bersama para mantan pacar. Mungkin beberapa foto saat liburan bisa Anda pajang, tapi jangan simpan semuanya di Facebook. Foto-foto berciuman mesra dengan masa lalu Anda bisa membuat pria menganggap Anda wanita murahan.

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar