Bosen dengan rasa es kepal yang gitu-gitu aja? Ada yang baru lagi dari @icekepalcemara hadir dengan banyak varian rasa yang pastinya bikin kalian penasaran banget buat nyobain. . Ini nih rasa yang paling dicari-cari dalam beberapa minggu ini pastinya ada milo & green tea. Tapi gak cuman itu loh, ada lagi rasa spesial lain yaitu taro, mangga & avocado, tiramisu, dll. . Jangan lupa juga kalau @icekepalcemara di setiap minggunya bakal munculin rasa baru terus yang belum pernah ada !! . Dan ada kabar bagus juga nih yang gak kalah ketinggalan. Sekarang harga ice kepal cemara hanya 10K aja lohhh. YES bener hanya 10k aja. Sayang banget kan kalau dilewatin. Uda murah, enak lagi. . 📍 Cemara Pasar Buah, komplek Cemara Asri ⏱ 13.00-21.00 ( selama puasa ) 💰 10.000

Bosen dengan rasa es kepal yang gitu-gitu aja? Ada yang baru lagi dari @icekepalcemara hadir dengan banyak varian rasa yang pastinya bikin kalian penasaran banget buat nyobain.
.
Ini nih rasa yang paling dicari-cari dalam beberapa minggu ini pastinya ada milo & green tea. Tapi gak cuman itu loh, ada lagi rasa spesial lain yaitu taro, mangga & avocado, tiramisu, dll.
.
Jangan lupa juga kalau @icekepalcemara di setiap minggunya bakal munculin rasa baru terus yang belum pernah ada !!
.
Dan ada kabar bagus juga nih yang gak kalah ketinggalan. Sekarang harga ice kepal cemara hanya 10K aja lohhh. YES bener hanya 10k aja. Sayang banget kan kalau dilewatin. Uda murah, enak lagi. .
📍 Cemara Pasar Buah, komplek Cemara Asri
⏱ 13.00-21.00 ( selama puasa )
💰 10.000

Bosen dengan rasa es kepal yang gitu-gitu aja? Ada yang baru nih dari @icekepalcemara hadir dengan banyak varian rasa yang pastinya bikin kalian penasaran banget buat nyobain. . Ini nih rasa yang paling dicari-cari dalam seminggu ini pastinya ada milo & green tea. Tapi gak cuman itu loh, ada lagi rasa spesial lain yaitu taro, mangga & avocado. . Jangan lupa juga kalau @icekepalcemara di setiap minggunya bakal munculin rasa baru terus yang belum pernah ada !! . 📍 Cemara Pasar Buah, komplek Cemara Asri ⏱ 13.00-21.00 💰 15.000

Bosen dengan rasa es kepal yang gitu-gitu aja? Ada yang baru nih dari @icekepalcemara hadir dengan banyak varian rasa yang pastinya bikin kalian penasaran banget buat nyobain.
.
Ini nih rasa yang paling dicari-cari dalam seminggu ini pastinya ada milo & green tea. Tapi gak cuman itu loh, ada lagi rasa spesial lain yaitu taro, mangga & avocado.
.
Jangan lupa juga kalau @icekepalcemara di setiap minggunya bakal munculin rasa baru terus yang belum pernah ada !!
.
📍 Cemara Pasar Buah, komplek Cemara Asri
⏱ 13.00-21.00
💰 15.000

@eskepalmedan Lokasi Es Kepal Medan: 🚩Setiabudi (samping pizza hut sebelum spbu) 🚩dr mansyur (sebrang pondok mansyur) 🚩Hm Joni (sebrang Pisang Pasir Wais) 🚩Ayahanda (samping Unpri/Fotocopy Rapima) 🚩Sekip (sebrang Unpri) 🚩Siantar (Jln.Kartini/CaptainBarbershop) 🚩Lubuk Pakam (Indomaret simpang Labu) 🚩Binjai (samping Indomaret Samanhudi) 🚩Hm yamin (samping apotik yamin) 🚩Amaliun (Amaliun FoodCourt) 🚩Pancing (soon

@eskepalmedan

Lokasi Es Kepal Medan:
🚩Setiabudi (samping pizza hut sebelum spbu)
🚩dr mansyur (sebrang pondok mansyur)
🚩Hm Joni (sebrang Pisang Pasir Wais)
🚩Ayahanda (samping Unpri/Fotocopy Rapima)
🚩Sekip (sebrang Unpri)
🚩Siantar (Jln.Kartini/CaptainBarbershop)
🚩Lubuk Pakam (Indomaret simpang Labu)
🚩Binjai (samping Indomaret Samanhudi)
🚩Hm yamin (samping apotik yamin)
🚩Amaliun (Amaliun FoodCourt)
🚩Pancing (soon

heyhoo! es kepal yg milo yg coklatnya gak pelit dan berlimpah ini enak kali dinikmati apalagi cuaca panas gini!😎 di @eskepalmiloyahud kita bisa temukan varian lainnya, 🥑perpaduan milo yg dicampur dengan alpukat makin ‘yahhhuuud’😜. harga mulai dari 15k-20k💸dan pastinya halal. . 🕰13.00-20.00 🗓Buka Setiap Hari 📍Jl. Karya Wisata (sebrang taman Cadika) . jangan lupa singgah ke ‘es kepal milo yahud’ yaaa

heyhoo! es kepal yg milo yg coklatnya gak pelit dan berlimpah ini enak kali dinikmati apalagi cuaca panas gini!😎 di @eskepalmiloyahud kita bisa temukan varian lainnya, 🥑perpaduan milo yg dicampur dengan alpukat makin ‘yahhhuuud’😜. harga mulai dari 15k-20k💸dan pastinya halal.
.
🕰13.00-20.00 🗓Buka Setiap Hari
📍Jl. Karya Wisata (sebrang taman Cadika)
.
jangan lupa singgah ke ‘es kepal milo yahud’ yaaa

HALLO PENGGEMAR @eskepal_bangde • @eskepal_bangde MEMBUKA KEMITRAAN VOL 2, KARENA BANYAKNYA YANG INGIN MENJADI MITRA KAMI , MAKA DARI INI KAMI BUKA PAKET KEMITRAAN KEMBALI , UNTUK KAMU YANG BERMINAT MENDAPATKAN OMSET (JUTAAN s/d PULUHAN JUTA RUPIAH SETIAP BULAN) • BISNIS INI SANGAT POPULER DIMEDAN saat ini & dikalangan semua usia • MOHON DIBACA YANG INGIN SUKSES KENAPA HARUS BERMITRA DENGAN @eskepal_bangde ? Alasan kami karena cuman kami yang dapat menguntungkan MITRA 100% TANPA ADA ROYALTI & FEE • MAU UNTUNG YA BERGABUNG SEGERA MENJADI MITRA @eskepal_bangde ⬇️⬇️⬇️ 1, System hanya sekali saja pembeli aset 2, Bisnis ini pasaranya jelas 3, Tidak terkain dengan pihak lainya 4, 100% keuntungan KEMITRA • APA YANG KAMU DAPATKAN SETELAH BERGABUNG MENJADI MITRANYA @eskepal_bangde ? Sedikit rincian item 1pcs MEJA Eventdesk , 2kursi , 1pcs mesin es serut terbaru , Banner dan masih banyak lagi , • DISINI YANG KAMI JELASKAN KEUNTUNGAN 100% KE MITRA , KAMI MEMBERIKAN ASET BERHARGA KAMI YAITU RESEP/RACIKAN KHAS @eskepal_bangde , Perbedaannya MILO COKLAT BUATAN KAMI LEBIH KENTAL DAN LEBIH LEMAK, beda dengan racikanya yang lainnya , Untuk seterusnya pembelian bahan & pembuatan di lakukan oleh MITRA 100% KEUNTUNGAN KEMITRA • KAMI KASIH HARGA KHUSUS UNTUK 5 ORANG YANG SERIUS BERGABUNG MENJADI MITRA KAMI DISC : 2.000.000 HARGA NORMAL : 8.000.000 HARGA TERBATAS : 6.000.000 (BISA REBRANDING) • PROMO KEMITRAAN HANYA SAMPAI (12 MEI 2018) SIAPA CEPAT DIA DAPAT • INGAT KESEMPATAN HANYA DATANG 1X JANGAN SAMPAI DISIASIAKAN APALAGI INI SUDAH MAU MEMASUKI BULAN PUASA OMSET KAMU BISA NAIK 3X LIPAT KE ATAS • INFORMASI : INSTAGRAM : @eskepal_bangde WA/CALL : 0812-6040-4152

HALLO PENGGEMAR @eskepal_bangde

@eskepal_bangde MEMBUKA KEMITRAAN VOL 2, KARENA BANYAKNYA YANG INGIN MENJADI MITRA KAMI , MAKA DARI INI KAMI BUKA PAKET KEMITRAAN KEMBALI , UNTUK KAMU YANG BERMINAT MENDAPATKAN OMSET (JUTAAN s/d PULUHAN JUTA RUPIAH SETIAP BULAN)

BISNIS INI SANGAT POPULER DIMEDAN saat ini & dikalangan semua usia •
MOHON DIBACA YANG INGIN SUKSES
KENAPA HARUS BERMITRA DENGAN
@eskepal_bangde ?
Alasan kami karena cuman kami yang dapat menguntungkan MITRA 100% TANPA ADA ROYALTI & FEE

MAU UNTUNG YA BERGABUNG SEGERA
MENJADI MITRA @eskepal_bangde
⬇️⬇️⬇️
1, System hanya sekali saja pembeli aset
2, Bisnis ini pasaranya jelas
3, Tidak terkain dengan pihak lainya
4, 100% keuntungan KEMITRA

APA YANG KAMU DAPATKAN SETELAH BERGABUNG MENJADI MITRANYA @eskepal_bangde ?
Sedikit rincian item
1pcs MEJA Eventdesk , 2kursi , 1pcs mesin es serut terbaru , Banner dan masih banyak lagi ,

DISINI YANG KAMI JELASKAN KEUNTUNGAN 100% KE MITRA ,
KAMI MEMBERIKAN ASET BERHARGA KAMI YAITU RESEP/RACIKAN KHAS @eskepal_bangde , Perbedaannya
MILO COKLAT BUATAN KAMI LEBIH KENTAL DAN LEBIH LEMAK,
beda dengan racikanya yang lainnya , Untuk seterusnya pembelian bahan & pembuatan di lakukan oleh MITRA
100% KEUNTUNGAN KEMITRA

KAMI KASIH HARGA KHUSUS UNTUK
5 ORANG YANG SERIUS BERGABUNG MENJADI MITRA KAMI
DISC : 2.000.000
HARGA NORMAL : 8.000.000
HARGA TERBATAS : 6.000.000
(BISA REBRANDING)

PROMO KEMITRAAN HANYA SAMPAI
(12 MEI 2018) SIAPA CEPAT DIA DAPAT

INGAT KESEMPATAN HANYA DATANG 1X JANGAN SAMPAI DISIASIAKAN APALAGI INI SUDAH MAU MEMASUKI BULAN PUASA OMSET KAMU BISA NAIK 3X LIPAT KE ATAS

INFORMASI :
INSTAGRAM : @eskepal_bangde
WA/CALL : 0812-6040-4152

@eskepalmedan . Es kepal dengan saus milo impor dan topping premium . Es Kepal Medan yang asli, yang lokasinya disini ya wakk . 🚩Setiabudi (samping pizza hut sebelum spbu) 🚩dr mansyur (sebrang pondok mansyur) 🚩Hm Joni (sebrang Pisang Pasir Wais) 🚩Ayahanda (samping Unpri/Fotocopy Rapima) 🚩Sekip (sebrang Unpri) 🚩Siantar (Jln.Kartini/CaptainBarbershop) 🚩Lubuk Pakam (Indomaret simpang Labu) 🚩Binjai (soon) 🚩Amaliun (soon) 🚩Pancing (soon) 🚩HM Yamin (soon) Selain itu, bukan produk kita ya wakkk,, Tag temanmu ajakin kesini

@eskepalmedan
.
Es kepal dengan saus milo impor dan topping premium
.
Es Kepal Medan yang asli, yang lokasinya disini ya wakk
.
🚩Setiabudi (samping pizza hut sebelum spbu)
🚩dr mansyur (sebrang pondok mansyur)
🚩Hm Joni (sebrang Pisang Pasir Wais)
🚩Ayahanda (samping Unpri/Fotocopy Rapima)
🚩Sekip (sebrang Unpri)
🚩Siantar (Jln.Kartini/CaptainBarbershop)
🚩Lubuk Pakam (Indomaret simpang Labu)
🚩Binjai (soon)
🚩Amaliun (soon)
🚩Pancing (soon)
🚩HM Yamin (soon)

Selain itu, bukan produk kita ya wakkk,, Tag temanmu ajakin kesini

@miloeskepalmedan YAY nemuin milo es kepal medan yang benar-benar enak banget. Ini worth it banget untuk dicoba karna dapat sauce milo yg lumer banget, langsung dapat topping koko crunch dan milo bubuk diatasnya. You guys should try it, beneran milo es kepal dari @miloeskepalmedan dipastiin ga bakal ngecewain. Setiap harinya mereka selalu sold out, yang penasaran buruan tag teman kalian dan langsung datang kesana ya untuk nyobain 📍MILO Es Kepal Medan Jl. Kapten Muslim no F4 Medan (depan Crunchy Banana Medan, Kapten Muslim arah zipur, sebelah eva fashion helvetia, depan amb) ⏰ 11:00 – 20:00 Jl. Veteran no 103 Medan pasar 8 (depan Crunchy Banana Medan, Veteran/Marelan) ⏰ 13:00 – 22:00

@miloeskepalmedan

YAY nemuin milo es kepal medan yang benar-benar enak banget. Ini worth it banget untuk dicoba karna dapat sauce milo yg lumer banget, langsung dapat topping koko crunch dan milo bubuk diatasnya.

You guys should try it, beneran milo es kepal dari @miloeskepalmedan dipastiin ga bakal ngecewain.
Setiap harinya mereka selalu sold out, yang penasaran buruan tag teman kalian dan langsung datang kesana ya untuk nyobain 📍MILO Es Kepal Medan

Jl. Kapten Muslim no F4 Medan (depan Crunchy Banana Medan, Kapten Muslim arah zipur, sebelah eva fashion helvetia, depan amb)
⏰ 11:00 – 20:00

Jl. Veteran no 103 Medan pasar 8 (depan Crunchy Banana Medan, Veteran/Marelan)
⏰ 13:00 – 22:00

@miloeskepalmedan YAY nemuin milo es kepal medan yang benar-benar enak banget, 100% berbahan milo malaysia & lumer banget sauce milonya. Ini worth it banget untuk dicoba karna dapat sauce milo malaysia yg lumer banget, langsung dapat topping koko crunch dan milo bubuk diatasnya. You guys should try it, beneran milo es kepal dari @miloeskepalmedan dipastiin ga bakal ngecewain. Setiap harinya mereka selalu sold out, yang penasaran buruan tag teman kalian dan langsung datang kesana ya untuk nyobain 📍MILO Es Kepal Medan Jl. Kapten Muslim no F4 Medan (depan Crunchy Banana Medan, Kapten Muslim arah zipur, sebelah eva fashion helvetia, depan amb) ⏰ 11:00 – 20:00

@miloeskepalmedan

YAY nemuin milo es kepal medan yang benar-benar enak banget, 100% berbahan milo malaysia & lumer banget sauce milonya. Ini worth it banget untuk dicoba karna dapat sauce milo malaysia yg lumer banget, langsung dapat topping koko crunch dan milo bubuk diatasnya. You guys should try it, beneran milo es kepal dari @miloeskepalmedan dipastiin ga bakal ngecewain.
Setiap harinya mereka selalu sold out, yang penasaran buruan tag teman kalian dan langsung datang kesana ya untuk nyobain
📍MILO Es Kepal Medan
Jl. Kapten Muslim no F4 Medan (depan Crunchy Banana Medan, Kapten Muslim arah zipur, sebelah eva fashion helvetia, depan amb)
⏰ 11:00 – 20:00

HALLO PENGGEMAR @eskepal_bangde • @eskepal_bangde MEMBUKA KEMITRAAN UNTUK KAMU YANG BERMINAT MENDAPATKAN OMSET (JUTAAN s/d PULUHAN JUTA RUPIAH SETIAP BULAN) • BISNIS INI SANGAT POPULER DIMEDAN saat ini & dikalangan semua usia • MOHON DIBACA YANG INGIN SUKSES KENAPA HARUS BERMITRA DENGAN @eskepal_bangde ? Alasan kami karena cuman kami yang dapat menguntungkan MITRA 100% TANPA ADA ROYALTI & FEE • MAU UNTUNG YA BERGABUNG SEGERA MENJADI MITRA @eskepal_bangde ⬇️⬇️⬇️ 1, System hanya sekali saja pembeli aset 2, Bisnis ini pasaranya jelas 3, Tidak terkain dengan pihak lainya 4, 100% keuntungan KEMITRA • APA YANG KAMU DAPATKAN SETELAH BERGABUNG MENJADI MITRANYA @eskepal_bangde ? Sedikit rincian item 1pcs Eventdesk , 2kursi , 1pcs mesin es serut terbaru , Banner dan masih banyak lagi , DISINI YANG KAMI JELASKAN KEUNTUNGAN 100% KE MITRA , KAMI MEMBERIKAN ASET BERHARGA KAMI YAITU RESEP/RACIKAN KHAS @eskepal_bangde , Perbedaannya MILO COKLAT BUATAN KAMI LEBIH KENTAL DAN LEBIH LEMAK, beda dengan racikanya yang lainnya , Untuk seterusnya pembelian bahan & pembuatan di lakukan oleh MITRA 100% KEUNTUNGAN KEMITRA • KAMI KASIH HARGA KHUSUS UNTUK 3 ORANG YANG SERIUS BERGABUNG MENJADI MITRA KAMI DISC : 2.500.000 HARGA NORMAL : 8.000.000 HARGA TERBATAS : 5.500.000 (BISA REBRANDING) • PROMO KEMITRAAN HANYA SAMPAI (5 MEI 2018) SIAPA CEPAT DIA DAPAT • INGAT KESEMPATAN HANYA DATANG 1X JANGAN SAMPAI DISIASIAKAN APALAGI INI SUDAH MAU MEMASUKI BULAN PUASA OMSET KAMU BISA NAIK 3X LIPAT KE ATAS • INFORMASI : INSTAGRAM : @eskepal_bangde WA/CALL : 0812-6040-4152 EMAIL : adesurya_novi@yahoo.com

HALLO PENGGEMAR @eskepal_bangde

@eskepal_bangde MEMBUKA KEMITRAAN UNTUK KAMU YANG BERMINAT MENDAPATKAN OMSET (JUTAAN s/d PULUHAN JUTA RUPIAH SETIAP BULAN)

BISNIS INI SANGAT POPULER DIMEDAN saat ini & dikalangan semua usia •
MOHON DIBACA YANG INGIN SUKSES
KENAPA HARUS BERMITRA DENGAN
@eskepal_bangde ?
Alasan kami karena cuman kami yang dapat menguntungkan MITRA 100% TANPA ADA ROYALTI & FEE

MAU UNTUNG YA BERGABUNG SEGERA
MENJADI MITRA @eskepal_bangde
⬇️⬇️⬇️
1, System hanya sekali saja pembeli aset
2, Bisnis ini pasaranya jelas
3, Tidak terkain dengan pihak lainya
4, 100% keuntungan KEMITRA

APA YANG KAMU DAPATKAN SETELAH BERGABUNG MENJADI MITRANYA @eskepal_bangde ?
Sedikit rincian item
1pcs Eventdesk , 2kursi , 1pcs mesin es serut terbaru , Banner dan masih banyak lagi ,
DISINI YANG KAMI JELASKAN KEUNTUNGAN 100% KE MITRA ,
KAMI MEMBERIKAN ASET BERHARGA KAMI YAITU RESEP/RACIKAN KHAS @eskepal_bangde , Perbedaannya
MILO COKLAT BUATAN KAMI LEBIH KENTAL DAN LEBIH LEMAK,
beda dengan racikanya yang lainnya , Untuk seterusnya pembelian bahan & pembuatan di lakukan oleh MITRA
100% KEUNTUNGAN KEMITRA

KAMI KASIH HARGA KHUSUS UNTUK
3 ORANG YANG SERIUS BERGABUNG MENJADI MITRA KAMI
DISC : 2.500.000
HARGA NORMAL : 8.000.000
HARGA TERBATAS : 5.500.000
(BISA REBRANDING)

PROMO KEMITRAAN HANYA SAMPAI
(5 MEI 2018) SIAPA CEPAT DIA DAPAT

INGAT KESEMPATAN HANYA DATANG 1X JANGAN SAMPAI DISIASIAKAN APALAGI INI SUDAH MAU MEMASUKI BULAN PUASA OMSET KAMU BISA NAIK 3X LIPAT KE ATAS

INFORMASI :
INSTAGRAM : @eskepal_bangde
WA/CALL : 0812-6040-4152
EMAIL : adesurya_novi@yahoo.com

Es Kepal + Nutella Penasaran gimana Rasanya?! Buruan cobaiin sensasi @EsKepalNutella . . Promo Terbatas!! Hanya Berlaku 30 Apr 2018 . . 📍Jl.Pemuda No 24C Samping France Bakery 🕚 11.00 – 21.00 ✉ eskepalnutella@yahoo.com 📞 08116005913

Es Kepal + Nutella
Penasaran gimana Rasanya?!
Buruan cobaiin sensasi @EsKepalNutella
.
.
Promo Terbatas!!
Hanya Berlaku 30 Apr 2018
.
.
📍Jl.Pemuda No 24C
Samping France Bakery
🕚 11.00 – 21.00
✉ eskepalnutella@yahoo.com
📞 08116005913

ESKEPAL @eskepal_bangde yang lagi hits ini , rasakan toping premium dan lumeran milo kental di setiap es kami • FOLLOW @eskepal_bangde @eskepal_bangde @eskepal_bangde Soft opening disc 5.000 sampai 28 April 2018 Alamat : Jln kejaksaan no 6 Medan buka setiap hari dari jam 10.00AM s/d 08.00PM TAG TEMAN KAMU YANG MAU DIAJAK KESINI

ESKEPAL @eskepal_bangde yang lagi hits ini , rasakan toping premium dan lumeran milo kental di setiap es kami

FOLLOW
@eskepal_bangde
@eskepal_bangde
@eskepal_bangde
Soft opening disc 5.000 sampai 28 April 2018
Alamat : Jln kejaksaan no 6 Medan
buka setiap hari dari jam 10.00AM s/d 08.00PM
TAG TEMAN KAMU YANG MAU DIAJAK KESINI