Hari ini bukbernya bareng temen yg mana nih gaes?? 😂 yuk… langsung ke outlet @favoritsteakpizza, banyak Menu yg Lezat & Pas buat bukber bareng genk kamu 😁 . Kita Ada juga promo Paket BERKAT (BERbuKA hemaT) yg pastinya lezat dan superrrr hemat. Pas banget kan dengan rencana bukber kalian. . Buat yang ingin reservasi /booking tempat langsung aja dateng ke outlet kita ya. Agar kami bisa melayani lebih baik lagi. . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Hari ini bukbernya bareng temen yg mana nih gaes?? 😂 yuk… langsung ke outlet @favoritsteakpizza, banyak Menu yg Lezat & Pas buat bukber bareng genk kamu 😁 .
Kita Ada juga promo Paket BERKAT (BERbuKA hemaT) yg pastinya lezat dan superrrr hemat. Pas banget kan dengan rencana bukber kalian.
.
Buat yang ingin reservasi /booking tempat langsung aja dateng ke outlet kita ya. Agar kami bisa melayani lebih baik lagi.
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Mau bukber, tapi bingung mau nentuin makanannya apa?? Yang ENAK,MURAH, DAN BANYAK😁 Udah lah gak usah bingung lagi. Di @favoritsteakpizza ada banyak varian menu baru yg seru & lezat . Kita Ada juga promo Paket BERKAT (BERbuKA hemaT) yg pastinya lezat dan superrrr hemat. Pas banget kan dengan rencana bukber kalian. Yuk.. buruan ke outlet kita. . Buat yg pengen reservasi /booking tempat langsung aja dateng ke outlet kita ya. Agar kami bisa melayani lebih baik lagi. . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Mau bukber, tapi bingung mau nentuin makanannya apa?? Yang ENAK,MURAH, DAN BANYAK😁
Udah lah gak usah bingung lagi. Di @favoritsteakpizza ada banyak varian menu baru yg seru & lezat
.
Kita Ada juga promo Paket BERKAT (BERbuKA hemaT) yg pastinya lezat dan superrrr hemat. Pas banget kan dengan rencana bukber kalian. Yuk.. buruan ke outlet kita. .
Buat yg pengen reservasi /booking tempat langsung aja dateng ke outlet kita ya. Agar kami bisa melayani lebih baik lagi.
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Berbuka lah dengan yang seru Nah..buat kamu yg pengen silahturahmi, bukber bareng temen atau keluarga. Langsung aja ke @favoritsteakpizza . Ada promo Paket BERKAT (BERbuKA hemaT) yg pastinya lezat dan superrrr hemat. Pas banget kan dengan rencana buka puasa bersama kalian. Cuzz.. buruan ke outlet kita. . Buat yg pengen reservasi /booking tempat langsung aja dateng ke outlet kita ya. Agar kami bisa melayani lebih baik lagi. . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Berbuka lah dengan yang seru
Nah..buat kamu yg pengen silahturahmi, bukber bareng temen atau keluarga. Langsung aja ke @favoritsteakpizza
.
Ada promo Paket BERKAT (BERbuKA hemaT) yg pastinya lezat dan superrrr hemat. Pas banget kan dengan rencana buka puasa bersama kalian. Cuzz.. buruan ke outlet kita. .
Buat yg pengen reservasi /booking tempat langsung aja dateng ke outlet kita ya. Agar kami bisa melayani lebih baik lagi.
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Cihuyy…promo baru lagi nih dari @favoritsteakpizza 😉😁 Buat Bro/Sis yang lagi berduaan sama temen, sahabat atau pacar dan bingung mau kemana?? di @favoritsteakpizza ada promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) lho… kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan ke outlet @favoritsteakpizza . Oh ya..semua menu terbaru @favoritsteakpizza sudah ada di GRABFOOD ya. 😉 . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur

Cihuyy…promo baru lagi nih dari @favoritsteakpizza 😉😁 Buat Bro/Sis yang lagi berduaan sama temen, sahabat atau pacar dan bingung mau kemana??
di @favoritsteakpizza ada promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) lho… kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan
ke outlet @favoritsteakpizza
.
Oh ya..semua menu terbaru @favoritsteakpizza sudah ada di GRABFOOD ya. 😉
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur

Hai pizzalovers 🙋‍♂️🙋‍♀️ udah cobain Variant pizza terbaru, @favoritsteakpizza ?? Kalau belum. Yukk buruan mampir ke outlet kita ya. . Oh ya..semua menu terbaru @favoritsteakpizza sudah ada di GRABFOOD ya. 😉 . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur

Hai pizzalovers 🙋‍♂️🙋‍♀️ udah cobain Variant pizza terbaru, @favoritsteakpizza ?? Kalau belum. Yukk buruan mampir ke outlet kita ya. .
Oh ya..semua menu terbaru @favoritsteakpizza sudah ada di GRABFOOD ya. 😉
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur

Cihuyy…promo baru lagi nih dari @favoritsteakpizza 😉😁 Buat Bro/Sis yang lagi berduaan sama temen, sahabat atau pacar dan bingung mau kemana?? di @favoritsteakpizza ada promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) lho… kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan ke outlet @favoritsteakpizza . Oh ya..semua menu terbaru @favoritsteakpizza sudah ada di GRABFOOD ya. 😉 . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur

Cihuyy…promo baru lagi nih dari @favoritsteakpizza 😉😁 Buat Bro/Sis yang lagi berduaan sama temen, sahabat atau pacar dan bingung mau kemana??
di @favoritsteakpizza ada promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) lho… kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan
ke outlet @favoritsteakpizza
.
Oh ya..semua menu terbaru @favoritsteakpizza sudah ada di GRABFOOD ya. 😉
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur

WoooWw… ini dia pizza super unik & kekinian yg belum pernah ada di indonesia ala @favoritsteakpizza, liat tuh lelehan keju mozzarellanya…hmmm yummy. Kalo soal harga mulai 20 ribuan aja kok (singel) . So..tunggu apa lagi. Kalau pengen makan LEZAT,ENAK,MURAH dan BANYAK ya cuma di @favoritsteakpizza. Di tunggu ya gaeeess seru2annya 😉 . @favoritsteakpizza Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

WoooWw… ini dia pizza super unik & kekinian yg belum pernah ada di indonesia ala @favoritsteakpizza, liat tuh lelehan keju mozzarellanya…hmmm yummy. Kalo soal harga mulai 20 ribuan aja kok (singel) . So..tunggu apa lagi. Kalau pengen makan LEZAT,ENAK,MURAH dan BANYAK ya cuma di @favoritsteakpizza. Di tunggu ya gaeeess seru2annya 😉
.
@favoritsteakpizza
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus