Yang merasa pelajar mana suaranya?? Yang mahasiswa mana teriakannya ?? Yeeaaa…. 🙆‍♂️🙆‍♀️ Bagi kamu pelajar dan mahasiswa bisa nongkrong Kece , Makan lezat dan gak buat kantong bolong…kini @favoritsteakpizza punya discount 10% yang bisa kamu nikmati ya…😆😉😄 Mau tau cara nikmati discountnya?? . Syaratnya gampang kok : • Tunjukkan kartu pelajar /mahasiswa • Berlaku mulai hari senin s/d jumat, pukul 12.00 -17.00 wib • Tidak berlaku di hari libur nasional • Tidak dapat di gabung dengan promo yang lain • promo berlaku sampai 31 desember 2018 . Gampang kan 😉?? udah buruan ajak geng atau sahabat kamu ke @favoritsteakpizza . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Yang merasa pelajar mana suaranya?? Yang mahasiswa mana teriakannya ?? Yeeaaa…. 🙆‍♂️🙆‍♀️ Bagi kamu pelajar dan mahasiswa bisa nongkrong Kece , Makan lezat dan gak buat kantong bolong…kini @favoritsteakpizza punya discount 10% yang bisa kamu nikmati ya…😆😉😄 Mau tau cara nikmati discountnya?? .
Syaratnya gampang kok :
• Tunjukkan kartu pelajar /mahasiswa
• Berlaku mulai hari senin s/d jumat, pukul 12.00 -17.00 wib
• Tidak berlaku di hari libur nasional
• Tidak dapat di gabung dengan promo yang lain
• promo berlaku sampai 31 desember 2018
.
Gampang kan 😉?? udah buruan ajak geng atau sahabat kamu ke @favoritsteakpizza
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Yeaay Kalo udah hari jumat, hati itu bawaan nya bahagia gimana gtu, bener gak sih?? Apalagi udah gajian atau dah dapet kiriman . Apalagi bisa nongkrong seru bareng temen2..wahh di @favoritsteakpizza kamu bisa nikmati menu makan murah ala – ala cafe yg buat tambah seru . Buat Bro/Sis Bisa nikmati juga promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Yeaay
Kalo udah hari jumat, hati itu bawaan nya bahagia gimana gtu, bener gak sih??
Apalagi udah gajian atau dah dapet kiriman
.
Apalagi bisa nongkrong seru bareng temen2..wahh di @favoritsteakpizza kamu bisa nikmati menu makan murah ala – ala cafe yg buat tambah seru
.
Buat Bro/Sis Bisa nikmati juga promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. .
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Bahagia itu sederhana, makan Lezat + Murah , bareng temen2, sambil ngegame, ngegosip atau ngerjain tugas. Eh…di traktir pulak😁 . Buat Bro/Sis yang lagi berduaan sama temen, sahabat atau pacar. Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. . di @favoritsteakpizza kamu bisa nikmati menu-menu yg lezat 😋😁. Yg buat nongkrongmu jadi tambah seru . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Bahagia itu sederhana, makan Lezat + Murah , bareng temen2, sambil ngegame, ngegosip atau ngerjain tugas.
Eh…di traktir pulak😁
.
Buat Bro/Sis yang lagi berduaan sama temen, sahabat atau pacar. Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. .
di @favoritsteakpizza kamu bisa nikmati menu-menu yg lezat 😋😁. Yg buat nongkrongmu jadi tambah seru
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Gimana aktivtas hari ini bro/sis ?? Pasti pada samangat banget ya kan??😁 . Jangan lupa nikmati menu-menu yg lezat dari @favoritsteakpizza ya 😋😁. Yg buat hari mu jadi tambah semangat. . Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus

Gimana aktivtas hari ini bro/sis ?? Pasti pada samangat banget ya kan??😁
.
Jangan lupa nikmati menu-menu yg lezat dari @favoritsteakpizza ya 😋😁. Yg buat hari mu jadi tambah semangat.
.
Outlet : Jln. Kapten muslim No.204 Helvetia. MEDAN (sebelum Lapangan Zipur/sebelah sekolah markus