Cross Mobile Targetkan 70 Ribu Unit

Cross Mobile Targetkan 70 Ribu Unit

Cross Mobile Phone menargetkan penjualan sebanyak 70 ribu unit untuk pasar Medan, untuk produk teranyar CB 83 AT. Handphone buatan Cina ini diyakini akan bisa mencapai target dengan alasan kelengkapan fitur serta harga yang terjangkau.

“Kami yakin bisa mencapai penjualan 70 ribu unit di Medan, karna banderol harga serta ketersediaan fitur di ponsel seri terbaru merek Cross ini,” kata Marcomm PT Pustam Semesta Indonesia Lim Sucipto, selaku prinsipal merek HP Cross di sela peluncuran CB 83 AT, di Medan, Kamis (9/12).

Keyakinan tersebut, lanjut Lim yang didampingi EO Ruffo Tamara Kardinal, dengan banderol harga Rp 400 ribuan per unit, varian baru ini dihadirkan dengan membidik segmen menengah ke bawah, sebagai market terbesar produk HP Cina saat ini.

“Market Medan memang bermain di kisaran harga itu segmenya sangat dinamis. Segmen middle end cukup besar pangsa pasarnya. Ceruk itu berpotensi digarap maksimal,” tambah dia.

Khusus CB 83 AT, dengan desain qwerty key dan tujuh pilihan warna menawan, beberapa fitur layanan lain juga tersedia di ponsel ini seperti TV nalog, dual GSM on, LCD TFT 2,0, kamera digital kapasitas 1,3 MP, mobile modem, MP3/MP4, 3GP, FM radion, sound dan vidio recording. Tak hanya itu, CB 83 At juga dilengkapi dengan fasilitas fas acces JAVA.

Dengan menghadirkan kemajuan teknologi dalam fitur ponsel, serta mengusung motto Produk Berkualitas Eropa Dengan Harga Terjangkau, sambung dia, Cross berani bersaing dengan brand-brand nasional dan internasional yang terus bertambah dan meramaikan pasar produk seluler.

“Seperti produk HP Cina, diperkirakan sudah mencapai seratus merek beredar di tanah air. Ini menandakan persaingan merek makin ketat dan kompetisi semakin tinggi,” tukasnya.

Selama kurun dua tahun lebih eksis di tanah air, ungkap Lim, Cross mendapat sambutan di pasar seluler lokal. Hal ini bisa dilihat dari angka penjualan dan mitra kerja yang bersedia menjadi distributor di beberapa kota besar. Tak hanya itu, untuk menyakinkan konsumen, pihaknya juga menyediakan layanan sistem purna jual di sejumlah jaringan after sales service.

0
Like
Save

Comments

Roni Afrianto says:

Kami adalah pengurus Koperasi Karyawan Central Mandiri Sejahtera posisi Medan, kami tertarik ingin memasarkan HP CROSS, mohon alamat atau telephone agar kita bisa kerjasama untuk penjualan HP CROSS.

Terima kasih

Roni Afrianto

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: