Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan nampaknya tidak mendukung upaya Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) yang ingin memperindan dan mempercantik Lapangan Merdeka. Hal ini dibuktikan masih saja dibiarkan sejumlah mobil parkir diatas pedestrian Merdeka Walk atau persisnya di dekat pintu Starbuck Coffe. . Kepala Dishub Medan, Renward Parapat beralasan bahwa anggotanya tidak bisa keliling untuk patroli karena tidak ada kendaraan. . Menurutnya, petugasnya yang berjaga di lapangan merdeka hanya melihat dari kantor Kesbang Linmas yang berada persis diseberang Mc Donal. . “Di P-APBD saya anggarkan sepeda 10 tuk di pake anggota keliling. Sedangkan di APBD 2019 juga ada saya anggarkan sepeda tuk patroli anggota . Mudah mudahan bisa lebih baik dan kita bersaha lebih baik, ” ujar Renward, di Medan, Jumat (8/9/2018). . Disebutkannya, jukir yang mengatur mobil parkir di depan pintu masuk Sturbuck memang bandal. Padahal, pernah ditindak dan dibawa ke Poslantas. . Seperti diketahui, DKP Medan bekerja sama dengan Jasamarga melakukan pembenahan dikawasan lapangan merdeka. . Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/06/08/39898/penindakan_jukir_nakal_di_lapangan_merdeka_menunggu_pengadaan_sepeda/

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan nampaknya tidak mendukung upaya Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) yang ingin memperindan dan mempercantik Lapangan Merdeka. Hal ini dibuktikan masih saja dibiarkan sejumlah mobil parkir diatas pedestrian Merdeka Walk atau persisnya di dekat pintu Starbuck Coffe.
.
Kepala Dishub Medan, Renward Parapat beralasan bahwa anggotanya tidak bisa keliling untuk patroli karena tidak ada kendaraan.
.
Menurutnya, petugasnya yang berjaga di lapangan merdeka hanya melihat dari kantor Kesbang Linmas yang berada persis diseberang Mc Donal.
.
“Di P-APBD saya anggarkan sepeda 10 tuk di pake anggota keliling. Sedangkan di APBD 2019 juga ada saya anggarkan sepeda tuk patroli anggota . Mudah mudahan bisa lebih baik dan kita bersaha lebih baik, ” ujar Renward, di Medan, Jumat (8/9/2018).
.
Disebutkannya, jukir yang mengatur mobil parkir di depan pintu masuk Sturbuck memang bandal. Padahal, pernah ditindak dan dibawa ke Poslantas.
.
Seperti diketahui, DKP Medan bekerja sama dengan Jasamarga melakukan pembenahan dikawasan lapangan merdeka.
.
Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/06/08/39898/penindakan_jukir_nakal_di_lapangan_merdeka_menunggu_pengadaan_sepeda/
.
#Medan #Berita #LapanganMerdeka #JukirNakal #DishubMedan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply