Duh, Ganteng Tapi Homo

Duh, Ganteng Tapi Homo

Selebritis berwajah ganteng pasti memiliki daya tarik lebih. Tak heran bila penggemarnya pun banyak. Namun, bagaimana kemudian ceritanya setelah mengetahui bahwa sang idola tak menyukai wanita, melainkan menyukai sesama jenis alias homoseksual (gay)? Namun, tak sedikit pula artis yang tak sungkan mengungkap ke publik bahwa ia adalah gay.

George Michael adalah salah satunya. Penyanyi yang satu ini memiliki wajah yang tampan. Dia juga digilai banyak wanita. Sayang, dia tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita karena dia adalah seorang gay.

George Michael secara terus terang mengakui bila dirinya adalah gay. pada wawancaranya dengan media tahun 2007, Michael menuturkan bila selama ini dia menutupi jati dirinya itu karena dia sangat mengkhawatirkan ibunya. Dia takut ibunya akan sedih bila mengetahui dirinya adalah pecinta sesama jenis.

Setelah mengumpulkan keberanian akhirnya penyanyi asal Inggris ini mengungkapkan bila dirinya adalah gay. Dalam wawancaranya dengan CNN, George mengaku dirinya tak masalah dengan penilaian miring publik tentang pengakuannya tersebut.

“Saya ingin mengatakan saya tak punya masalah dengan pandangan orang yang mengetahui saya gay. Saya menjalin hubungan dengan pria sekarang. Dan saya sudah 10 tahun tak menjalin hubungan dengan wanita,” katanya santai.

Tak hanya itu, George juga tak malu-malu lagi untuk pamer kemesraan dengan pacar prianya. Bahkan, artis ini sempat terkena dua kali skandal karena dianggap melakukan pelecehan seksual pada tahun 1998 dan juga 2006.

George sadar skandalnya itu membuat penggemarnya kecewa. Dia pun meminta maaf akan hal tersebut. Dia berharap para penggemar setianya itu bisa menerima dirinya apa adanya.

“Saya hanya ingin mereka tahu saya baik-baik saja. Saya minta maaf atas segala skandal yang terjadi. Semoga mereka tetap mendukung saya,” ucapnya.

Pemilik nama Georgios Kyriacos Panayiotou ini sempat menjalin hubungan yang lama dengan Anselmo Feleppa. Namun, Anselmo meninggal karena menderita penyakit AIDS pada tahun 1993.

Setelah tiga tahun berduka karena kematian pacarnya itu, George kembali membina kisah cinta dengan sesama pria yang bernama Kenny Goss. Hubungan mereka berakhir tahun 2008 lalu.

Selain George, beberapa artis pria bertampang keren yang terang-terang mengaku gay ke publik ialah Mark “Westlife” Feehily, Ricky Martin, Adam Lambert (American Idol), Clay Aiken (American Idol) maupun Stephen Gately.

4
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: