Erupsi gunung Merapi yang berada di Jogjakarta terjadi pagi tadi, dalam rekaman kamera salah seorang pendaki gunung yang kebetulan berada didekat gunung tersebut. . Dalam rekaman kamera dokumentasi tersebut, terlihat jelas, gugusan debu vulkanik atau yang biasa disebut warga sekitar dengan Wedus gembel. . Para pendaki berhasil turun dengan selamat, saat gugusan debu vulkanik tersebut, para pendaki langsung mencari perlindungan, tercatat dalam gugusan debu vulkanik kali ini, debu menjangkau kota Yogyakarta yang jaraknya cukup jauh dari kaki gunung Merapi. . Video : Istimewa

Erupsi gunung Merapi yang berada di Jogjakarta terjadi pagi tadi, dalam rekaman kamera salah seorang pendaki gunung yang kebetulan berada didekat gunung tersebut.
.
Dalam rekaman kamera dokumentasi tersebut, terlihat jelas, gugusan debu vulkanik atau yang biasa disebut warga sekitar dengan Wedus gembel.
.
Para pendaki berhasil turun dengan selamat, saat gugusan debu vulkanik tersebut, para pendaki langsung mencari perlindungan, tercatat dalam gugusan debu vulkanik kali ini, debu menjangkau kota Yogyakarta yang jaraknya cukup jauh dari kaki gunung Merapi.
.
Video : Istimewa
#Medan #Berita #DebuVulkanik #WedusGembel #GunungMerapi #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply