Fast Five & Kung Fu Panda 2 Siap Tayang

Fast Five & Kung Fu Panda 2 Siap Tayang

SATU persatu film Hollywood kembali tayang di Indonesia. Setelah Harry Potter 7 dan Transformers 3, sejumlah film Hollywood lainnya dipastikan masuk ke Indonesia. Saat ini Fast Five dan Kung Fu Panda 2 sudah siap tayang, sementara Green Lantern dan Hangover 2 masih dalam proses di Lembaga Sensor Film (LSF).


Dalam situs 21cineplex, Kung Fu Panda 2 dan Fast Five sudah masuk daftar film yang segera ditayangkan. Dengan demikian, tak lama lagi para penikmat film di Indonesia bisa menyaksikan aksi kebut-kebutan Vin Diesel dan pertarungan Po dengan Wolf Boss.

Green Lantern yang diangkat dari tokoh superhero komik DC telah dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 17 Juni lalu dengan format 3D. Film karya sutradara Martin Campbell tersebut mendapatkan respons yang kurang memuaskan.

Meski sempat menduduki puncak box office AS, namun penjualan tiket Green Lantern baru menyentuh angka US$ 154,5 juta. Padahal, biaya yang dikeluarkan selama produksi film tersebut mencapai US$ 200 juta.

Sementara petualangan Bradley Cooper, Ed Helms, dan Zach Galifianakis dalam film The Hangover Part 2 mengalami sukses besar. Film berbiaya US$ 80 juta yang disutradarai Todd Phillips itu telah membukukan pendapatan sebesar US$ 577,8 juta.(Sumber:Detik)

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: