Foto ini menunjukkan seorang ayah hanya bisa menatap makanan kedua anaknya di salah satu restoran cepat saji. Kisah di balik foto ini bikin terharu. Dalam foto tersebut, dua gadis kecil itu terlihat duduk di restoran bersama ayahnya sambil menyantap makanan. Namun sang ayah terlihat tidak sedang menyantap makanan, ia hanya bisa melihat kedua anaknya makan. Diduga sang ayah tidak punya lagi uang untuk membeli makan untuknya. Dia hanya sanggup membelikan makanan untuk kedua anaknya. Setelah foto ini diunggah ke Facebook oleh akun Jhunnel Sarajan, banyak netizen yang memuji pria itu yang rela kelaparan hanya demi membelikan makanan yang diinginkan anaknya. Setelah foto itu jadi viral, seorang wanita yang mengaku sebagai pria itu menjelaskan kalau istri pria tersebut meninggalkannya karena dulu pernah mengalami stroke kecil. Sekarang, pria yang tak diketahui namanya itu harus berperas sebagai seorang ayah sekaligus seorang ibu. Sumber: viral4real.com

Foto ini menunjukkan seorang ayah hanya bisa menatap makanan kedua anaknya di salah satu restoran cepat saji. Kisah di balik foto ini bikin terharu.

Dalam foto tersebut, dua gadis kecil itu terlihat duduk di restoran bersama ayahnya sambil menyantap makanan. Namun sang ayah terlihat tidak sedang menyantap makanan, ia hanya bisa melihat kedua anaknya makan.

Diduga sang ayah tidak punya lagi uang untuk membeli makan untuknya. Dia hanya sanggup membelikan makanan untuk kedua anaknya.

Setelah foto ini diunggah ke Facebook oleh akun Jhunnel Sarajan, banyak netizen yang memuji pria itu yang rela kelaparan hanya demi membelikan makanan yang diinginkan anaknya.

Setelah foto itu jadi viral, seorang wanita yang mengaku sebagai pria itu menjelaskan kalau istri pria tersebut meninggalkannya karena dulu pernah mengalami stroke kecil. Sekarang, pria yang tak diketahui namanya itu harus berperas sebagai seorang ayah sekaligus seorang ibu.

Sumber: viral4real.com
#Medan #Berita #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk http://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply