Gago Ingin Tinggalkan Madrid

Gago Ingin Tinggalkan Madrid

Gelandang Argentina Fernando Gago memutuskan ingin segera meninggalkan Real Madrid. Bersama agennya Marcelo Lombilla, pemain berusia 23 ini bertemu dengan direktur klub Jorge Valdano.

Dalam pertemuan itu, Gago mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Ia berharap mendapat klub yang memberi peluang menjadi pemain reguler. Bila masuk tim inti, Gago bisa tetap berharap dipanggil pelatih Diego Maradona untuk memperkuat Argentina di Piala Dunia 2010.

Gago sesungguhnya diminati banyak klub. Terakhir, Manchester City menyatakan ketertarikannya dan mengajukan harga €15 juta untuk pembelian Gago.

Hanya, Valdano dan pelatih Manuel Pellgrini masih enggan melepas Gago. Pasalnya, kepergian Gago bisa melemahkan lini tengah tim. Meski tersingkir sebagai pemain pelapis, namun peran Gago tetap dibutuhkan Madrid.

Gago sudah bermain 101 kali sejak direkrut Madrid dari Boca Juniors pada 2007. Dia sempat menjadi pemain reguler sebelum kedatangan Xabi Alonso dari Liverpool. (Sumber: goal)

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: