gambar kondisi gudang Dari luar dan dalam gudang yang terbakar pada minggu pagi tad Dan Kebakaran lanjutan di Jalan Sei kera gang besi Kec. Medan Perjuangan.– – – – Sebanyak 11 unit Mobil damkar di luncurkan terdiri Dari 8 unit milik pemkot Medan, 2 unit dari pihak swasta dan 1 unit Dari PT. Pelindo diluncurkan sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi. Petugas sangat berhati-hati karna sebagian atap gudang sudah roboh dan menimpa beberapa material di bawahnya juga tembok gudang sudah miring dan retak. Sulitnya air di belawan menjadi faktor hambatan petugas dalam memadamkan gudang ini. Belawan adalah salah satu wilayah di Medan yang terletak di dekat laut. Aktifitas ekonomi di wilayah ini tiap harinya sangat tinggi karna terdapat pelabuhan, pabrik dan pergudangan petikemas. Namun disayangkan, untuk air bersih masih menjadi permasalahan sampai saat ini. Dalam penangan kebakaran pun menjadi faktor penghambat. Sama halnya seperti beberapa peristiwa kebakaran terdahulu di belawan, Petugas damkar kota Medan melakukan pengisian air di wilayah KIM I (Kawasan Industri Medan) tepatnya di mako Damkar UPT III KIM melalui jalan bebas hambatan (jalan tol). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Kerugian di taksir milyaran rupiah. Pada pukul 13.00 WIB TKP kebakaran (65) sudah padam total dan semua armada gajah merah balik kanan me mako masing-masing. – – – Kebakaran juga terjadi di jalan Sei kera, Gang besi kec. Medan Perjuangan, Medan sekitar jam 10.00 WIB. 7 Unit damkar Kota Medan di luncurkan terdiri dari 5 unit Dari UPTI inti kota dan 2 unit dari UPT II amplas. Terbakar 1 rumah milik lurah setempat. Asal api masih dalam penyelidikan kepolisian. Sejam kemudian api sudah di padamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian di taksir ratusan juta rupiah. Sumber: @pak.damkar_medan

Medan Talk: gambar kondisi gudang Dari luar dan dalam gudang yang terbakar pada minggu pagi tad Dan Kebakaran lanjutan di Jalan Sei kera gang besi Kec. Medan Perjuangan.–


– Sebanyak 11 unit Mobil damkar di luncurkan terdiri Dari 8 unit milik pemkot Medan, 2 unit dari pihak swasta dan 1 unit Dari PT. Pelindo diluncurkan sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi. Petugas sangat berhati-hati karna sebagian atap gudang sudah roboh dan menimpa beberapa material di bawahnya juga tembok gudang sudah miring dan retak. Sulitnya air di belawan menjadi faktor hambatan petugas dalam memadamkan gudang ini. Belawan adalah salah satu wilayah di Medan yang terletak di dekat laut. Aktifitas ekonomi di wilayah ini tiap harinya sangat tinggi karna terdapat pelabuhan, pabrik dan pergudangan petikemas. Namun disayangkan, untuk air bersih masih menjadi permasalahan sampai saat ini. Dalam penangan kebakaran pun menjadi faktor penghambat.
Sama halnya seperti beberapa peristiwa kebakaran terdahulu di belawan, Petugas damkar kota Medan melakukan pengisian air di wilayah KIM I (Kawasan Industri Medan) tepatnya di mako Damkar UPT III KIM melalui jalan bebas hambatan (jalan tol). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Kerugian di taksir milyaran rupiah. Pada pukul 13.00 WIB TKP kebakaran (65) sudah padam total dan semua armada gajah merah balik kanan me mako masing-masing.



Kebakaran juga terjadi di jalan Sei kera, Gang besi kec. Medan Perjuangan, Medan sekitar jam 10.00 WIB. 7 Unit damkar Kota Medan di luncurkan terdiri dari 5 unit Dari UPTI inti kota dan 2 unit dari UPT II amplas. Terbakar 1 rumah milik lurah setempat. Asal api masih dalam penyelidikan kepolisian. Sejam kemudian api sudah di padamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian di taksir ratusan juta rupiah.

Sumber: @pak.damkar_medan

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply