Garuda Indonesia GA 190 Pecah Ban di Kualanamu, Penumpang Diberangkatkan Pesawat Lain . Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 190 tujuan Kualanamu-Jakarta batal berangkat akibat mengalami pecah ban Senin, (11/6/2018). . Informasi yang dihimpun di bandara Kualanamu akibat kejadian itu seluruh penumpangnya terpaksa mengalami penundaan penerbangan. . Pihak Garuda Indonesia di Bandara Kualanamu belum bersedia berkomentar banyak atas kejadian ini. . Seorang stafnya, Zainal Arifin yang ada di area tiketing di lantai II bandara mengatakan kalau seharusnya penumpang diberangkatkan pukul 18.35 WIB. . ” Penumpangnya mau diberangkatkan ini pukul 20.35 WIB. Seharusnya berangkat pukul 18.35 tadi. Kalau mau tanya soal ban pecah sama pihak OIC saja ya, mereka yang berwenang,”kata Zainal. . Pantauan Tribun-Medan.com ruang tunggu bandara Kualanamu tampak begitu ramai. Selain ada yang duduk-duduk banyak juga calon penumpang pesawat yang duduk lesehan di atas karpet. . Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian ban yang pecah pesawat Garuda Indonesia ini. . Hingga berita ini diunggah Tribun-Medan.com masih mengumpulkan informasi. . Sumber : http://medan.tribunnews.com/amp/2018/06/11/garuda-indonesia-ga-190-pecah-ban-di-kualanamu-penumpang-diberangkatkan-pesawat-lain

Garuda Indonesia GA 190 Pecah Ban di Kualanamu, Penumpang Diberangkatkan Pesawat Lain
.
Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 190 tujuan Kualanamu-Jakarta batal berangkat akibat mengalami pecah ban Senin, (11/6/2018).
.
Informasi yang dihimpun di bandara Kualanamu akibat kejadian itu seluruh penumpangnya terpaksa mengalami penundaan penerbangan.
.
Pihak Garuda Indonesia di Bandara Kualanamu belum bersedia berkomentar banyak atas kejadian ini.
.
Seorang stafnya, Zainal Arifin yang ada di area tiketing di lantai II bandara mengatakan kalau seharusnya penumpang diberangkatkan pukul 18.35 WIB.
.
” Penumpangnya mau diberangkatkan ini pukul 20.35 WIB. Seharusnya berangkat pukul 18.35 tadi. Kalau mau tanya soal ban pecah sama pihak OIC saja ya, mereka yang berwenang,”kata Zainal.
.
Pantauan Tribun-Medan.com ruang tunggu bandara Kualanamu tampak begitu ramai. Selain ada yang duduk-duduk banyak juga calon penumpang pesawat yang duduk lesehan di atas karpet.
.
Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian ban yang pecah pesawat Garuda Indonesia ini.
.
Hingga berita ini diunggah Tribun-Medan.com masih mengumpulkan informasi.
.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/amp/2018/06/11/garuda-indonesia-ga-190-pecah-ban-di-kualanamu-penumpang-diberangkatkan-pesawat-lain
#Medan #Berita #Pesawat #PecahBan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Kualanamu International Airport

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply