Gunung Sinabung Erupsi Lagi, Semburkan Material hingga 4 Km Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, kembali mengalami erupsi kemarin, Semburan material dari erupsi itu hingga sejauh 4 kilometer. Hingga saat ini Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) masih menetapkan status Gunung Sinabung berada pada level IV atau awas. Tinggi kolom abu letusan mencapai 4 km, amplitudo 120 milimeter, dan lama gempa vulkanik 343 detik pada 20 Mei 2017 pukul 06.46 WIB. Angin perlahan ke arah tenggara. Semoga saudara – saudara kita yang tinggal disekitaran Gunung Sinabung dapat terhindar dari hal – hal yang tidajk diinginkan.(yu

Gunung Sinabung Erupsi Lagi, Semburkan Material hingga 4 Km

Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, kembali mengalami erupsi kemarin, Semburan material dari erupsi itu hingga sejauh 4 kilometer.

Hingga saat ini Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) masih menetapkan status Gunung Sinabung berada pada level IV atau awas.

Tinggi kolom abu letusan mencapai 4 km, amplitudo 120 milimeter, dan lama gempa vulkanik 343 detik pada 20 Mei 2017 pukul 06.46 WIB. Angin perlahan ke arah tenggara.

Semoga saudara – saudara kita yang tinggal disekitaran Gunung Sinabung dapat terhindar dari hal – hal yang tidajk diinginkan.(yu)

#Medan #Berita #Sinabung #erupsi #GunungSinabung #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply