Hanya karena bermaksud selfie, seorang remaja di Bumiayu, Brebes meregang nyawa. Pasalnya, korban dan seorang rekannya melakukan selfie di jembatan Sakalibel Bumiayu kemudian tertabrak kereta. Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 5 Purwokerto merilis, dua orang remaja putri tertemper KA Fajar Utama jurusan Pasarsenen-Yogyakarta, Sabtu (12/3/2016). Kecelakaan ini teerjadi di jalur KA km 313+3/4 antara stasiun Bumiayu-Kretek, tepatnya di jembatan Sakalibel Bumiayu, Kabupaten Brebes Sabtu sekitar pukul 10.38. Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Surono mengatakan, kejadian itu mengakibatkan satu dari dua remaja putri tersebut meninggal dunia seketika di lokasi kecelakaan. Sementara temannya mengalami luka berat di kepala dan tangan kiri. . “Siang itu dua remaja putri yang merupakan pelajar SMA 1 Bumijawa nekat berselfi ria diatas jembatan KA Sakalibel. Tanpa disadari keduanya, KA Fajar Utama nomor 136 jurusan Yogya yang diawaki oleh Masinis Purwanto dan Asistennya Triswadi meluncur dari arah barat dan menemper keduanya,” kata Surono dalam keterangannya, Sabtu sore. Korban, atas nama Nurafifah, warga Dukuh Benda Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara rekannya Eliatun Nofikah, warga Dukuh Benda, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes menderita luka berat di kepala dan tangan kiri. Kedua korbn dibawa ke Rumah Sakit Umum Bumiayu. KA Fajar Utama dengan lokomotif CC 2018325 yang membawa rangkaian 7 kereta Bisnis, 1 Kereta Makan dan 1 kereta khusus barang itu berhenti luar biasa di stasiun Kretek untuk melaporkan kejadian kecelakaan tersebut. . . . . . . . Masih ada yang berani selfie?

Medan Talk: Hanya karena bermaksud selfie, seorang remaja di Bumiayu, Brebes meregang nyawa. Pasalnya, korban dan seorang rekannya melakukan selfie di jembatan Sakalibel Bumiayu kemudian tertabrak kereta.

Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 5 Purwokerto merilis, dua orang remaja putri tertemper KA Fajar Utama jurusan Pasarsenen-Yogyakarta, Sabtu (12/3/2016).
Kecelakaan ini teerjadi di jalur KA km 313+3/4 antara stasiun Bumiayu-Kretek, tepatnya di jembatan Sakalibel Bumiayu, Kabupaten Brebes Sabtu sekitar pukul 10.38.

Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Surono mengatakan, kejadian itu mengakibatkan satu dari dua remaja putri tersebut meninggal dunia seketika di lokasi kecelakaan. Sementara temannya mengalami luka berat di kepala dan tangan kiri.
.
“Siang itu dua remaja putri yang merupakan pelajar SMA 1 Bumijawa nekat berselfi ria diatas jembatan KA Sakalibel. Tanpa disadari keduanya, KA Fajar Utama nomor 136 jurusan Yogya yang diawaki oleh Masinis Purwanto dan Asistennya Triswadi meluncur dari arah barat dan menemper keduanya,” kata Surono dalam keterangannya, Sabtu sore.
Korban, atas nama Nurafifah, warga Dukuh Benda Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara rekannya Eliatun Nofikah, warga Dukuh Benda, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes menderita luka berat di kepala dan tangan kiri. Kedua korbn dibawa ke Rumah Sakit Umum Bumiayu.
KA Fajar Utama dengan lokomotif CC 2018325 yang membawa rangkaian 7 kereta Bisnis, 1 Kereta Makan dan 1 kereta khusus barang itu berhenti luar biasa di stasiun Kretek untuk melaporkan kejadian kecelakaan tersebut.
. . . . . . .
Masih ada yang berani selfie?

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply