MEDAN — Ribuan umat di Kota Medan menggelar Pawai Tauhid untuk merayakan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah. Mereka melakukan longmarch dari Mesjid Agung Mesan menuju Masjid Taqwa yang berada di Jalan Monginsidi. Beberapa rute yNg dilintasi antara lain, Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan Imam Bonjol yang mengarah ke Jalan Sudirman. Selanjutnya mereka mengarah ke perimpangan Polonia. Dari persimpangan Polonia, massa bergerak ke arah Jalan Juanda hingga ke Jalan Mongonsidi. Pawai Tauhid mendapat pengawalan dsri beberapa personel kepolisian.

MEDAN — Ribuan umat di Kota Medan menggelar Pawai Tauhid untuk merayakan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah.
Mereka melakukan longmarch dari Mesjid Agung Mesan menuju Masjid Taqwa yang berada di Jalan Monginsidi.
Beberapa rute yNg dilintasi antara lain, Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan Imam Bonjol yang mengarah ke Jalan Sudirman. Selanjutnya mereka mengarah ke perimpangan Polonia. Dari persimpangan Polonia, massa bergerak ke arah Jalan Juanda hingga ke Jalan Mongonsidi.

Pawai Tauhid mendapat pengawalan dsri beberapa personel kepolisian.

Lowongan Kerja CV Young Production Dibutuhkan Desain Grafis Syarat: Laki-Laki/Perempuan Maks. 24 tahun Menguasai Corel Draw & Photosop Dapat bekerja sama dalam team dengan Baik Silahkan kirim CV & Portfolio ke realyoungproduction@gmail.com

Lowongan Kerja CV Young Production

Dibutuhkan Desain Grafis
Syarat:
Laki-Laki/Perempuan
Maks. 24 tahun
Menguasai Corel Draw & Photosop
Dapat bekerja sama dalam team dengan Baik

Silahkan kirim CV & Portfolio ke realyoungproduction@gmail.com

Medan — Tewasnya tahanan Polsek Batang Toru, Tapanuli Selatan masih membuahkan tanda tanya besar. Pasalnya banyak kejanggalan atas tewasnya Rifzal Riandi Siregar (25), yang merupakan tahanan kasus perkelahian dengan polisi. Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Sumatera Utara yang melakukan investigasi mendapati banyak kejanggalan. Amin Multazam Lubis, Koordinator KontraS Sumut membeberkan sejumlah kejanggalan yang didapatnya. “Mulai dari awal Rifzal di tahan, sudah banyak kejanggalan yang kita lihat. Kita menduga Rifzal bukan bunuh diri,” kata Amin, Selasa (19/9/2017). Sebelum meninggal, Rifzal mengaku kepada keluarga yang mengunjunginya kalau dia dianiaya sejumlah orang yang diduga anggota kepolisian. Rifzal ditangkap pada 27 Agustus 2017, dia terlibat perkelahian dengan anggota Polisi Bripda Khairil Fadli. “Polisi juga terkesan lambat memberitahu keluarga tentang kabar meninggalnya Rifzal. Pihak keluarga mendapat kabar Rifzal meninggal pada pukul 05.30 WIB, Senin (4/9/2017). Sedangkan dari keterangan polisi, Rifzal meninggal pada Minggu (3/9/2017),” kata Amin Multazam. Yang cukup aneh, saat keluarga datang ke Polsek Batang Toru, jenazah korban sudah dibawa ke RSU Padang Sidimpuan dalam kondisi sudah dibersihkan. Ruang tahanan tempat Rifzal meninggal juga sudah dibersihkan. Keluarga jua tidak diberikan surat visum ataupun otopsi dari kepolisian. Keluarga yang awalnya meminta korban divisum di RSU Siantar, malah dibawa ke RS Bhayangkara Medan tanpa sepengetahuan keluarga. “Kita mendesak Polda Sumatera Utara untuk segera menyelidiki kasus ini. Polisi haus bekerja secara profesional dan transparan. Kita juga meminta Kapolda Sumut untuk melakukan evaluasi kinerja jajarannya. Agar kedepan tidak terjadi lagi kasus-kasus serupa,” ujar Amin.

Medan — Tewasnya tahanan Polsek Batang Toru, Tapanuli Selatan masih membuahkan tanda tanya besar. Pasalnya banyak kejanggalan atas tewasnya Rifzal Riandi Siregar (25), yang merupakan tahanan kasus perkelahian dengan polisi.
Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Sumatera Utara yang melakukan investigasi mendapati banyak kejanggalan. Amin Multazam Lubis, Koordinator KontraS Sumut membeberkan sejumlah kejanggalan yang didapatnya. “Mulai dari awal Rifzal di tahan, sudah banyak kejanggalan yang kita lihat. Kita menduga Rifzal bukan bunuh diri,” kata Amin, Selasa (19/9/2017). Sebelum meninggal, Rifzal mengaku kepada keluarga yang mengunjunginya kalau dia dianiaya sejumlah orang yang diduga anggota kepolisian.

Rifzal ditangkap pada 27 Agustus 2017, dia terlibat perkelahian dengan anggota Polisi Bripda Khairil Fadli. “Polisi juga terkesan lambat memberitahu keluarga tentang kabar meninggalnya Rifzal. Pihak keluarga mendapat kabar Rifzal meninggal pada pukul 05.30 WIB, Senin (4/9/2017). Sedangkan dari keterangan polisi, Rifzal meninggal pada Minggu (3/9/2017),” kata Amin Multazam.
Yang cukup aneh, saat keluarga datang ke Polsek Batang Toru, jenazah korban sudah dibawa ke RSU Padang Sidimpuan dalam kondisi sudah dibersihkan. Ruang tahanan tempat Rifzal meninggal juga sudah dibersihkan.
Keluarga jua tidak diberikan surat visum ataupun otopsi dari kepolisian. Keluarga yang awalnya meminta korban divisum di RSU Siantar, malah dibawa ke RS Bhayangkara Medan tanpa sepengetahuan keluarga. “Kita mendesak Polda Sumatera Utara untuk segera menyelidiki kasus ini. Polisi haus bekerja secara profesional dan transparan. Kita juga meminta Kapolda Sumut untuk melakukan evaluasi kinerja jajarannya. Agar kedepan tidak terjadi lagi kasus-kasus serupa,” ujar Amin.

Lembaga Bantuan Hukum Medan mengecam tindakan penyerangan Kantor YLBHI di Jakarta. LBH Medan juga menggelar unjuk rasa untuk memprotes penyerangan. Senin (18/9/2017), beberapa massa dari LBH Medan berorasi di depan kantor mereka di Jalan Hindu Medan. Mereka juga membakar ban bekas sebagai bentuk protes. Direktur LBH Medan Surya Adinata mengatakan massa penyerang menuding diskusi yang digelar para aktivis di Jakarta adalah untuk kebangkitan PKI. Padahal, diskusi akademis itu untuk pelurusan sejarah. Sebelum diskusi digelar, pihak LBH Jakarta bertemu dengan kepolisian. Dalam pertemuan itu sudah diklarifikasi acara tersebut adalah diskusi akademis bukan seperti yang dituduhkan. Disepakati pula bahwa acara dapat terus berlangsung asalkan perwakilan pihak kepolisian dapat diizinkan masuk mengawasi konten dan jalannya diskusi tersebut

Lembaga Bantuan Hukum Medan mengecam tindakan penyerangan Kantor YLBHI di Jakarta. LBH Medan juga menggelar unjuk rasa untuk memprotes penyerangan.
Senin (18/9/2017), beberapa massa dari LBH Medan berorasi di depan kantor mereka di Jalan Hindu Medan. Mereka juga membakar ban bekas sebagai bentuk protes.
Direktur LBH Medan Surya Adinata mengatakan massa penyerang menuding diskusi yang digelar para aktivis di Jakarta adalah untuk kebangkitan PKI. Padahal, diskusi akademis itu untuk pelurusan sejarah.
Sebelum diskusi digelar, pihak LBH Jakarta bertemu dengan kepolisian. Dalam pertemuan itu sudah diklarifikasi acara tersebut adalah diskusi akademis bukan seperti yang dituduhkan.
Disepakati pula bahwa acara dapat terus berlangsung asalkan perwakilan pihak kepolisian dapat diizinkan masuk mengawasi konten dan jalannya diskusi tersebut

Terjadi kecelakan , di Jln Jamin ginting Simpang perumnas simalingkar. Sebuah mobil minibus Ertiga menabrak mobil truk bermuatan pasir yang sedang berhenti di tengah jalan akibat mogok. Tidak ada korban jiwa namun bagian depan mobil ertiga rusak parah. Kejadian 19 Sep 2017 dini hari sekitar 00.18 WIB Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Danepha Sitepu Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Terjadi kecelakan , di Jln Jamin ginting Simpang perumnas simalingkar. Sebuah mobil minibus Ertiga menabrak mobil truk bermuatan pasir yang sedang berhenti di tengah jalan akibat mogok. Tidak ada korban jiwa namun bagian depan mobil ertiga rusak parah. Kejadian 19 Sep 2017 dini hari sekitar 00.18 WIB
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Danepha Sitepu
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Kebakaran sebuah toko dekat Pajak Horas Pematang Siantar. Yang Terbakar Salah satu toko baju bersebelahan dengan toko oli menurut pengirim video. Kejadian 18 Sep 2017 sekitar jam 11.30 WIB sampai saat ini masih marak apinya. Semoga dapat teratasi. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Mayola Simanjuntak dan Darmawan Muhammad Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Kebakaran sebuah toko dekat Pajak Horas Pematang Siantar. Yang Terbakar Salah satu toko baju bersebelahan dengan toko oli menurut pengirim video. Kejadian 18 Sep 2017 sekitar jam 11.30 WIB sampai saat ini masih marak apinya.
Semoga dapat teratasi.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Mayola Simanjuntak dan Darmawan Muhammad
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Kecelakaan tunggal di jalan arah daerah karo lau kawar, korban anak2 sekolah yang menumpang mobil truk pemerintah. Kejadian mobil truck oleng akibat Tikungan patah dan Truk terbalik2 sehingga korban yang ada di bak mobil berhamburan terlempar dan tetimpa mobil Truk tersebut. Korban 35 orang, 1 meninggal di tempat, luka parah 4 orang, luka2 ada sekitar 8 orang. Kejadian Tanggal 18 sept 2017 Pukul 12.24 WIB Selalu mengecek kondisi kendaraan anda. Kecelakaan fatal bisa terjadi. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Trianda Yanuar, Favian Agung Sitepu Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Kecelakaan tunggal di jalan arah daerah karo lau kawar, korban anak2 sekolah yang menumpang mobil truk pemerintah.
Kejadian mobil truck oleng akibat Tikungan patah dan Truk terbalik2 sehingga korban yang ada di bak mobil berhamburan terlempar dan tetimpa mobil Truk tersebut.
Korban 35 orang, 1 meninggal di tempat, luka parah 4 orang, luka2 ada sekitar 8 orang.
Kejadian Tanggal 18 sept 2017 Pukul 12.24 WIB
Selalu mengecek kondisi kendaraan anda. Kecelakaan fatal bisa terjadi.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Trianda Yanuar, Favian Agung Sitepu
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

|| JAYA EXPRESS || . Menyediakan jasa transportasi : – Antar / Jemput Bandara KNIA – Wisata / Jalan – Jalan – Dinas Luar Kota – Rental Harian / Mingguan / Bulanan / Tahunan ARMADA : 1. Avanza ( manual / matic ) 2. Innova ( manual / matic ) 3. Hrv ( matic ) 4. Calya ( matic ) 5. Wedding car ( xtrail, alphard, hrv, camry, fortuner ) 6. Bus ( hiace & elf 16 seat , bus 40seat ) Hub. : BENNY – JAYA EXPRESS HP. : 085297294465 ( WA ) HP. : 085296126611 ( WA ) IG : @benny_huang_medan IG : @lisa_li_en Thanks#Promo#jayaexpress#jayaexpressmedan#rentalmobil#rental#avanza#innova#toyota#weddingcar#wedding#medan#kulinermedan#kuliner#rentalmobil#sewamobil#wisatasumut#wisata#tour#rental#sewamobil#sewamobilmedan#jayaexpress#tourtravel#medanwisata#jasarental#rentcar#MedanTalk

|| JAYA EXPRESS ||
.
Menyediakan jasa transportasi :
– Antar / Jemput Bandara KNIA
– Wisata / Jalan – Jalan
– Dinas Luar Kota
– Rental Harian / Mingguan / Bulanan / Tahunan

ARMADA :
1. Avanza ( manual / matic )
2. Innova ( manual / matic )
3. Hrv ( matic )
4. Calya ( matic )
5. Wedding car ( xtrail, alphard, hrv, camry, fortuner )
6. Bus ( hiace & elf 16 seat , bus 40seat )

Hub. : BENNY – JAYA EXPRESS
HP. : 085297294465 ( WA )
HP. : 085296126611 ( WA )
IG : @benny_huang_medan
IG : @lisa_li_en

Thanks#Promo#jayaexpress#jayaexpressmedan#rentalmobil#rental#avanza#innova#toyota#weddingcar#wedding#medan#kulinermedan#kuliner#rentalmobil#sewamobil#wisatasumut#wisata#tour#rental#sewamobil#sewamobilmedan#jayaexpress#tourtravel#medanwisata#jasarental#rentcar#MedanTalk

Jakarta: Dirjen Bea dan Cukai, Heru Pambudi mengatakan penegakan aturan pengenaan bea masuk bisa dilakukan oleh para petugas jikalau masyarakat yang beli barang dari luar negeri memiliki bukti yang cukup, mulai dari kotak sampai invoice. Barang yang dibeli penumpang dari luar negeri ini terdapat batasannya, untuk orang pribadi batasnya US$ 250 per penumpang atau US$ 1.000 per keluarga. Jika barang yang dibeli masih di bawah batasan tersebut maka akan terbebas, jika sebaliknya maka akan dikenakan sesuai aturan yakni PMK Nomor 188 Tahun 2010 tentang penumpang dikenakan bea masuk barang lantaran harganya di atas batasan harga yang dibebaskan bea masuk. “Kalau misalnya seseorang meskipun bawa jam yang mahal tapi petugas tidak melihat itu sebagai barang yang dibeli di luar negeri, dia pakai, tidak ada invoice, tidak ada kotak, itu tidak ada landasan untuk petugas mengenakan, dan itu yang terjadi sekarang,” kata Heru di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/9/2017). “Ya memang yang terjadi adalah beberapa penumpang itu nyatanya membeli, dia barangnya baru, kotaknya masih ada, invoicenya masih ada, dan tanggal pembeliannya dalam range dia waktu bepergian itu, ini bisa disimpulkan dia beli di luar negeri,” tambah dia. Bea Cukai juga memiliki data untuk melakukan pengawasan kepada masyarakat yang ngakunya membeli barang untuk keperluan pribadi, namun pada nyatanya diperjualbelikan. “Kalau lama kelamaan kalau itu niatnya berdagang kita lihat frekuensinya, setiap minggu pergi ke luar negeri pulangnya bawa barang yang mewah. Ya tentunya itu mesti ada dikasih,” tukas dia. Sumber Net.TV dan detik

Jakarta: Dirjen Bea dan Cukai, Heru Pambudi mengatakan penegakan aturan pengenaan bea masuk bisa dilakukan oleh para petugas jikalau masyarakat yang beli barang dari luar negeri memiliki bukti yang cukup, mulai dari kotak sampai invoice.

Barang yang dibeli penumpang dari luar negeri ini terdapat batasannya, untuk orang pribadi batasnya US$ 250 per penumpang atau US$ 1.000 per keluarga. Jika barang yang dibeli masih di bawah batasan tersebut maka akan terbebas, jika sebaliknya maka akan dikenakan sesuai aturan yakni PMK Nomor 188 Tahun 2010 tentang penumpang dikenakan bea masuk barang lantaran harganya di atas batasan harga yang dibebaskan bea masuk. “Kalau misalnya seseorang meskipun bawa jam yang mahal tapi petugas tidak melihat itu sebagai barang yang dibeli di luar negeri, dia pakai, tidak ada invoice, tidak ada kotak, itu tidak ada landasan untuk petugas mengenakan, dan itu yang terjadi sekarang,” kata Heru di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/9/2017). “Ya memang yang terjadi adalah beberapa penumpang itu nyatanya membeli, dia barangnya baru, kotaknya masih ada, invoicenya masih ada, dan tanggal pembeliannya dalam range dia waktu bepergian itu, ini bisa disimpulkan dia beli di luar negeri,” tambah dia.

Bea Cukai juga memiliki data untuk melakukan pengawasan kepada masyarakat yang ngakunya membeli barang untuk keperluan pribadi, namun pada nyatanya diperjualbelikan.
“Kalau lama kelamaan kalau itu niatnya berdagang kita lihat frekuensinya, setiap minggu pergi ke luar negeri pulangnya bawa barang yang mewah. Ya tentunya itu mesti ada dikasih,” tukas dia.
Sumber Net.TV dan detik

Pencurian ponsel di toko dengan modus pura pura minta uang sampah: Kejadian 17 Sep 2017 jam 09:42 WIB tempat di jalan megawati no. 9 (letak toko pas di sebelah aroma) Kronologis dijekaskan oleh wandapradita selaku Korban: “Posisinya saya sedang menjaga toko sendirian, tiba tiba bapak-bapak itu datang meminta bayaran uang sampah, saya membantahnya, lalu dia pura-pura menelfon bos saya. Tak lama ia pergi saya teringat hp saya yang saya letakan dibawah buku dan juga rupanya bos saya balik. Disitu saya langsung syok bahwasannya hp saya hilang dicuri oleh bapak-bapak itu.” Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh wandapradita Hati hati jangan sembarangan letakan Ponsel anda di toko. Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Pencurian ponsel di toko dengan modus pura pura minta uang sampah:
Kejadian 17 Sep 2017 jam 09:42 WIB tempat di jalan megawati no. 9 (letak toko pas di sebelah aroma)
Kronologis dijekaskan oleh wandapradita selaku Korban:
“Posisinya saya sedang menjaga toko sendirian, tiba tiba bapak-bapak itu datang meminta bayaran uang sampah, saya membantahnya, lalu dia pura-pura menelfon bos saya. Tak lama ia pergi saya teringat hp saya yang saya letakan dibawah buku dan juga rupanya bos saya balik. Disitu saya langsung syok bahwasannya hp saya hilang dicuri oleh bapak-bapak itu.” Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh wandapradita
Hati hati jangan sembarangan letakan Ponsel anda di toko.
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama