Hasil memalukan pekan lalu saat dipecundangi Persela Lamongan 1-4, sepertinya masih membekas dibenak pelatih PSMS, Djajang Nurjaman. Untuk itu pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak ingin Ayam Kinantan mengalami kekalahan serupa saat menjamu Laskar Antasari Barito Putera di Stadion Teladan Medan, Sabtu (4/5/2018). . “Jujur kami masih terguncang dengan kekalahan telak dari Persela kemarin. Namun memasuki pekan ke 7 ini, kami harus bangkit dan harus bisa menang melawan Barito Putera jika ingin keluar dari zona degradasi dan itu harus wajib dilakukan anak-anak,” ujar Djanur kepada wartawan saat jumpa pers di sekretariat PSMS di Kebun Bunga Medan, Jumat (4/4/2018). . Djanur mengatakan, akan ada rotasi pemain yang dia lakukan saat PSMS menjamu anak-anak asuhan pelatih Jacksen F Tiago tersebut. Sebab menurutnya, banyak pemain PSMS tampil buruk saat melawan Persela kemarin kemungkinan tidak akan dibangkucadangkan atau juga tidak akan diturunkan. . “Pasti akan ada rotasi pemain tapi tidak akan besar-besaran. Apalagi ada pemain yang tidak tampil seperti Sadney yang cidera.Frets yang sempat diragukan main, saya pastikan akan bermain. Karena akan berbahaya bagi satu tim untuk melakukan rotasi besar-besaran untuk pemain hanya untuk bertanding setelah sebelumnya mengalami kekalahan. Termasuk untuk penjaga gawang Dika Bayangkara, yang bermain buruk saat melawan Persela, besar kemungkinan tidak akan diturunkan saat melawan Barito Putera nanti,” tandasnya. . Untuk itu kata Djanur tidak henti-hentinya dia meminta dukungan dan doa suporter PSMS dan warga Medan agar PSMS bisa menang melawan Barito nanti. . “Mohon maaf kepada warga Medan jika kami tampil masih belum maksimal, untuk lawan Barito nanti kami menargetkan bisa menang dan tidak mau malu lagi seperti pertandingan sebelumnya,” harap Djanur. . Sementara itu pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago berharap para pemain Barito tampil lepas dan tanpa beban menghadapi tuan rumah PSMS Medan yang selama ini tampil bagus saat bermain di Teladan. . umber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/05/04/35366/kalah_dengan_persela_lamongan

Hasil memalukan pekan lalu saat dipecundangi Persela Lamongan 1-4, sepertinya masih membekas dibenak pelatih PSMS, Djajang Nurjaman. Untuk itu pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak ingin Ayam Kinantan mengalami kekalahan serupa saat menjamu Laskar Antasari Barito Putera di Stadion Teladan Medan, Sabtu (4/5/2018).
.
“Jujur kami masih terguncang dengan kekalahan telak dari Persela kemarin. Namun memasuki pekan ke 7 ini, kami harus bangkit dan harus bisa menang melawan Barito Putera jika ingin keluar dari zona degradasi dan itu harus wajib dilakukan anak-anak,” ujar Djanur kepada wartawan saat jumpa pers di sekretariat PSMS di Kebun Bunga Medan, Jumat (4/4/2018).
.
Djanur mengatakan, akan ada rotasi pemain yang dia lakukan saat PSMS menjamu anak-anak asuhan pelatih Jacksen F Tiago tersebut. Sebab menurutnya, banyak pemain PSMS tampil buruk saat melawan Persela kemarin kemungkinan tidak akan dibangkucadangkan atau juga tidak akan diturunkan.
.
“Pasti akan ada rotasi pemain tapi tidak akan besar-besaran. Apalagi ada pemain yang tidak tampil seperti Sadney yang cidera.Frets yang sempat diragukan main, saya pastikan akan bermain. Karena akan berbahaya bagi satu tim untuk melakukan rotasi besar-besaran untuk pemain hanya untuk bertanding setelah sebelumnya mengalami kekalahan. Termasuk untuk penjaga gawang Dika Bayangkara, yang bermain buruk saat melawan Persela, besar kemungkinan tidak akan diturunkan saat melawan Barito Putera nanti,” tandasnya.
.
Untuk itu kata Djanur tidak henti-hentinya dia meminta dukungan dan doa suporter PSMS dan warga Medan agar PSMS bisa menang melawan Barito nanti.
.
“Mohon maaf kepada warga Medan jika kami tampil masih belum maksimal, untuk lawan Barito nanti kami menargetkan bisa menang dan tidak mau malu lagi seperti pertandingan sebelumnya,” harap Djanur.
.
Sementara itu pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago berharap para pemain Barito tampil lepas dan tanpa beban menghadapi tuan rumah PSMS Medan yang selama ini tampil bagus saat bermain di Teladan.
.
umber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/05/04/35366/kalah_dengan_persela_lamongan
#Medan #Berita #Bola #Soccar #Medantalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply