Hati hati Pencuri HP di Toko Anda. Berikut laporan dan bukti rekaman CCTV yang di sampaikan pemilik Toko. Pencuri tiga orang ngaku sebagai Suami istri dan seorang anak datang untuk berbelanja ke toko Rizki Ponsel di Jalan Kapten Mukhtar Basri. Dekat Kampus UMSU pada Hari ini Minggu 28 Mei 2017 pada 15.57WIB. Si istri mencoba mengalihkan aksi suami dengan menanyakan barang barang yang ingin dibeli. Disaat itu suami pun beraksi untuk mengambil HP yang terletak dibalik counter oleh penjaga / Karyawan toko. Kemudian dengan adanya kesempatan, suami tersebut mencuri HP dibalik counter dan mengkode sang istri untuk segera pergi karena HP sudah dikantongi. Tanpa membeli apapun mereka pergi dari toko. Kerugian korban penjaga toko yang di alami menurut pemilik toko adalah satu unit HP merek Vivo Y51 harga kisaran Rp2.3jt. Perhatikan modus penipuan dan juga letak simpan HP atau barang berharga anda dengan baik. Modus pencuri pura pura sebagai konsumen sering terjadi. Silakan share modus ini dengan rekan anda. Video di kirim eksklusif ke LINE @medantalk oleh Muhammad Rizki (pemilik toko

Hati hati Pencuri HP di Toko Anda. Berikut laporan dan bukti rekaman CCTV yang di sampaikan pemilik Toko. Pencuri tiga orang ngaku sebagai Suami istri dan seorang anak datang untuk berbelanja ke toko Rizki Ponsel di Jalan Kapten Mukhtar Basri. Dekat Kampus UMSU pada Hari ini Minggu 28 Mei 2017 pada 15.57WIB.
Si istri mencoba mengalihkan aksi suami dengan menanyakan barang barang yang ingin dibeli. Disaat itu suami pun beraksi untuk mengambil HP yang terletak dibalik counter oleh penjaga / Karyawan toko. Kemudian dengan adanya kesempatan, suami tersebut mencuri HP dibalik counter dan mengkode sang istri untuk segera pergi karena HP sudah dikantongi. Tanpa membeli apapun mereka pergi dari toko. Kerugian korban penjaga toko yang di alami menurut pemilik toko adalah satu unit HP merek Vivo Y51 harga kisaran Rp2.3jt.
Perhatikan modus penipuan dan juga letak simpan HP atau barang berharga anda dengan baik. Modus pencuri pura pura sebagai konsumen sering terjadi.
Silakan share modus ini dengan rekan anda.
Video di kirim eksklusif ke LINE @medantalk oleh Muhammad Rizki (pemilik toko)
#berita #pencuri #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply