Hewan Penghisap Darah Ini Jadi Terapi . Majunya perkembangan dunia medis dewasa ini tidak serta merta membuat masyarakat meninggalkan pengobatan alternatif. Bahkan pengobatan alternatif banyak pula dikembangkan menjadi pengobatan modern di dunia. Di Polandia misalnya, sebuah laboratorium Biogen mengembangbiakkan lintah selama 20 tahun untuk merangsang regenerasi otot pada atlit. . Mereka memesan lintah terus-menerus dan menempelkannya pada tubuh atlet. Tidak saja ini meningkatkan efisiensi tetapi juga merangsang otot untuk melakukan regenerasi setelah melakukan latihan intensif,” ujar Artur Kleina, Kepala Laboratorium Biogen seperti dilansir dari VoA Indonesia. . Di Kota Medan sendiri, praktik terapi lintah ini juga dilakukan oleh seorang terapis lintah bernama Arul Prasad, Arul membuka praktek di Jalan Starban, Medan Polonia. berbagai macam penyakit dapat disembuhkan Arul dengan hewan pengisap darah ini. . “Banyak macam jenis lintah, namun hanya 15 jenis yang dapat digunakan sebagai pengobatan, caranya pun tidak sembarangan, harus dengan ahli yang memahami, dan dilakukan secara bertahap.” ujar Arul. . Menurut pengakuan Arul, telah banyak pasien yang berhasil ia sembuhkan, seperti penyakit kulit hingga diabetes, biasanya lama waktu penyembuhan bisa tiga kali sampai lima kali kunjungan terapi. Arul membandrol terapi lintahnya mulai dari 100 ribu hingga 200 ribu rupiah setiap terapinya. . Sumber : http://publika.co.id/ 2018/05/07/hewan-pengisap-darah-ini-jadi-terapi/

Hewan Penghisap Darah Ini Jadi Terapi
.
Majunya perkembangan dunia medis dewasa ini tidak serta merta membuat masyarakat meninggalkan pengobatan alternatif. Bahkan pengobatan alternatif banyak pula dikembangkan menjadi pengobatan modern di dunia. Di Polandia misalnya, sebuah laboratorium Biogen mengembangbiakkan lintah selama 20 tahun untuk merangsang regenerasi otot pada atlit.
.
Mereka memesan lintah terus-menerus dan menempelkannya pada tubuh atlet. Tidak saja ini meningkatkan efisiensi tetapi juga merangsang otot untuk melakukan regenerasi setelah melakukan latihan intensif,” ujar Artur Kleina, Kepala Laboratorium Biogen seperti dilansir dari VoA Indonesia.
.
Di Kota Medan sendiri, praktik terapi lintah ini juga dilakukan oleh seorang terapis lintah bernama Arul Prasad, Arul membuka praktek di Jalan Starban, Medan Polonia. berbagai macam penyakit dapat disembuhkan Arul dengan hewan pengisap darah ini.
.
“Banyak macam jenis lintah, namun hanya 15 jenis yang dapat digunakan sebagai pengobatan, caranya pun tidak sembarangan, harus dengan ahli yang memahami, dan dilakukan secara bertahap.” ujar Arul.
.
Menurut pengakuan Arul, telah banyak pasien yang berhasil ia sembuhkan, seperti penyakit kulit hingga diabetes, biasanya lama waktu penyembuhan bisa tiga kali sampai lima kali kunjungan terapi. Arul membandrol terapi lintahnya mulai dari 100 ribu hingga 200 ribu rupiah setiap terapinya.
.
Sumber : http://publika.co.id/ 2018/05/07/hewan-pengisap-darah-ini-jadi-terapi/
#Medan #Berita #Terapi #Darah #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply