Hubungi 085381881993 Apabila Anda Melihat Teroris di Medan

Kepala Kepolisian Resort Kota Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihanantomenyatakan bahwa sejauh ini kondisi Kota Medan masih aman dan terkendali pascaledakan bom yang mengguncang Jakarta.

Jika melihat keberadaan teroris, ataupun orang-orang yang mencurigakan di KotaMedan, Kapolresta meminta masyarakat untuk mengirimkan pesan ke nomor pribadinya. "Walaupun belum ada informasi yang merisaukan, namun saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati. Jika melihat orang yang mencurigakan di sekitar lingkungan anda, silahkan kirimkan pesan ke nomor pribadi saya di 085381881993," kata Mardiaz.

Namun, kata Mardiaz, nomor selularnya hanya untuk informasi-informasi penting. Ia berharap, masyarakat tidak bermain-main dalam menyampaikan pesan. "Kalau ada melihat orang-orang yang mencurigakan, catat nomor kendaraannya, catat ciri-cirinya laporkan ke saya. Tapi harus diingat, nomor selular ini tidak untuk main-main," ujar Kapolresta.

Dalam menghadapi isu terorisme ini, Polresta Medan sendiri turut memperketat penjagaan. Bahkan, pintu masuk Polresta Medan tampak dipasangi portal.

Setiap pengunjung yang datang, barang bawaannya akan diperiksa. Satu persatu pengunjung ditanya apa keperluannya datang ke Polresta Medan. "Dalam pengamanan kali ini, kami Polresta Medan turut menggandeng Kodim 02/01 BS. Saya sendiri sudah berkordinasi dengan Dandim," katanya.
Sumber: www.tribunnews.com

Hubungi 085381881993 Apabila Anda Melihat Teroris di Medan Kepala Kepolisian Resort Kota Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihanantomenyatakan bahwa sejauh ini kondisi Kota Medan masih aman dan terkendali pascaledakan bom yang mengguncang Jakarta. Jika melihat keberadaan teroris, ataupun orang-orang yang mencurigakan di KotaMedan, Kapolresta meminta masyarakat untuk mengirimkan pesan ke nomor pribadinya. “Walaupun belum ada informasi yang merisaukan, namun saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati. Jika melihat orang yang mencurigakan di sekitar lingkungan anda, silahkan kirimkan pesan ke nomor pribadi saya di 085381881993,” kata Mardiaz. Namun, kata Mardiaz, nomor selularnya hanya untuk informasi-informasi penting. Ia berharap, masyarakat tidak bermain-main dalam menyampaikan pesan. “Kalau ada melihat orang-orang yang mencurigakan, catat nomor kendaraannya, catat ciri-cirinya laporkan ke saya. Tapi harus diingat, nomor selular ini tidak untuk main-main,” ujar Kapolresta. Dalam menghadapi isu terorisme ini, Polresta Medan sendiri turut memperketat penjagaan. Bahkan, pintu masuk Polresta Medan tampak dipasangi portal. Setiap pengunjung yang datang, barang bawaannya akan diperiksa. Satu persatu pengunjung ditanya apa keperluannya datang ke Polresta Medan. “Dalam pengamanan kali ini, kami Polresta Medan turut menggandeng Kodim 02/01 BS. Saya sendiri sudah berkordinasi dengan Dandim,” katanya. Sumber: www.tribunnews.com

by MedanTalk, January 16, 2016

Instagram filter used: Normal

View in Instagram ⇒

No Comments


Leave a Reply

Your email address will not be published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Categories

Recent Comments

    Subscribe via Email

    Isi alamat email anda utk menerima notifikasi promo lewat email

    Join 16 other subscribers

    Sponsors

    Vespa Medan

    Cash Back Belanja Online

    Sponsors

    Follow me on Twitter

    %d bloggers like this: