Indonesia gagal melaju ke final Piala AFF U-19. Garuda Muda kalah adu penalti 2-3 dengan Malaysia setelah berimbang 1-1 di waktu normal. . Indonesia sempat unggul duluan saat laga baru berjalan dua menit di Stadion Gelora Delta Stadium, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam. Egy Maulana Vikri melesakkan gol lewat titik penalti. . Malaysia menyamakan skor 1-1 lewat sundulan Muhammad Syaful. Hasil itu bertahan hingga waktu normal dan untuk mencari pemenang terpaksa ditentukan lewat adu penalti. . Dari lima penendang, Indonesia cuma bisa melesakkan dua gol Muhammad Luthfi dan Rivaldo. Sementara Malaysia mampu mencetak tiga gol dari empat penendangnya, yakni Shivan Asokan, Nabil Hakim, dan Akif Syahiran. Satu penendang sisa Malaysia tak lagi mengambil eksekusi karena apapun hasilnya tak akan mengubah hasil apapun. . Di laga final, Malaysia akan bertemu dengan Myanmar, yang di laga sebelumnya mengalahkan Thailand 1-0. Indonesia menghadapi Thailand untuk perebutan tempat ketiga . Sumber : https://m.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4112130/kalah-adu-penalti-dari-malaysia-indonesia-gagal-ke-final

Indonesia gagal melaju ke final Piala AFF U-19. Garuda Muda kalah adu penalti 2-3 dengan Malaysia setelah berimbang 1-1 di waktu normal.
.
Indonesia sempat unggul duluan saat laga baru berjalan dua menit di Stadion Gelora Delta Stadium, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam. Egy Maulana Vikri melesakkan gol lewat titik penalti.
.
Malaysia menyamakan skor 1-1 lewat sundulan Muhammad Syaful. Hasil itu bertahan hingga waktu normal dan untuk mencari pemenang terpaksa ditentukan lewat adu penalti.
.
Dari lima penendang, Indonesia cuma bisa melesakkan dua gol Muhammad Luthfi dan Rivaldo. Sementara Malaysia mampu mencetak tiga gol dari empat penendangnya, yakni Shivan Asokan, Nabil Hakim, dan Akif Syahiran. Satu penendang sisa Malaysia tak lagi mengambil eksekusi karena apapun hasilnya tak akan mengubah hasil apapun.
.
Di laga final, Malaysia akan bertemu dengan Myanmar, yang di laga sebelumnya mengalahkan Thailand 1-0. Indonesia menghadapi Thailand untuk perebutan tempat ketiga
.
Sumber :
https://m.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4112130/kalah-adu-penalti-dari-malaysia-indonesia-gagal-ke-final

#Medan #Berita #Sepakbola #TimnasU19 #PialaAFF #Malaysia #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply