Indonesia meraih dua gelar di turnamen Indonesia Open 2018 Super 1000 melalui pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Di babak final, kedua pasangan mengalahkan lawan-lawannya. . Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan non unggulan dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan 21-17 dan 21-8. Sedangkan Marcus/Kevin mengalahkan pasangan unggulan tujuh dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan 21-13 dan 21-16. . Ditanya mengenai target di turnamen selanjutnya yaitu Kejuaraan Dunia BWF 2018 dan Asian Games 2018, Kevin menjawab tidak mau memikirkan yang jauh-jauh dulu. Ia dan Marcus akan fokus pada turnamen yang akan dihadapi

Indonesia meraih dua gelar di turnamen Indonesia Open 2018 Super 1000 melalui pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Di babak final, kedua pasangan mengalahkan lawan-lawannya.
.
Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan non unggulan dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan 21-17 dan 21-8. Sedangkan Marcus/Kevin mengalahkan pasangan unggulan tujuh dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan 21-13 dan 21-16.
.
Ditanya mengenai target di turnamen selanjutnya yaitu Kejuaraan Dunia BWF 2018 dan Asian Games 2018, Kevin menjawab tidak mau memikirkan yang jauh-jauh dulu. Ia dan Marcus akan fokus pada turnamen yang akan dihadapi.
.
#Medan #Berita #IndonesiaOpen2018 #BukuTangkis #Badminton #OlahRaga #Culvis2018 #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply