Ini Kata Hendri Soal Penangkapan Bandar Narkoba di Balai Kota Medan . MEDAN (medanbicara.com)-Direktorat Reserse Narkoba Polisi Daerah Sumatra Utara Polda Sumut berhasil menangkap jaringan narkoba asal Aceh yang diamankan di jalan Balai Kota Medan, Kecamatan Medan Barat Selasa (5/12) malam. . Direktur Reserse Narkoba Polisi Daerah Sumatra Utara, Kombes Pol Hendri Marpaung mengatakan, penangkapan tadi malam tepat di depan Merdeka Walk sekira pukul 22:30 wib. . “Penangkapan ini sesuai prosedur dan saya langsung yang mengeluarkan surat perintahnya. Penangkapan ini merupakan hasil pengejaran petugas dari luar kota. Dari Aceh sudah di monitor sesampai di lampu merah depan Merdeka Walk petugas langsung  menghentikan sebuah mobil avanza yang ditumpangi bandar tersebut,”katanya kepada wartawan, Rabu (6/12). . Setelah dihentikan petugas lanjutnya, salah satu bandar narkoba yang diketahui indentitasnya bernama Suryono terpaksa dilumpuhkan, karena berusaha melarikan diri. . Dalam penangkapan ini petugas berhasil menyita 10 KG sabu-sabu asal Aceh. “Untuk sementara itu yang bisa saya ungkapkan karena kita masih melakukan perkembangan selanjutnya,”pungkasnya. (byma) . Sumber : https://medanbicara.com/hukum/ini-kata-hendri-soal-penangkapan-bandar-narkoba-di-balai-kota-medan

Ini Kata Hendri Soal Penangkapan Bandar Narkoba di Balai Kota Medan
.
MEDAN (medanbicara.com)-Direktorat Reserse Narkoba Polisi Daerah Sumatra Utara Polda Sumut berhasil menangkap jaringan narkoba asal Aceh yang diamankan di jalan Balai Kota Medan, Kecamatan Medan Barat Selasa (5/12) malam.
.
Direktur Reserse Narkoba Polisi Daerah Sumatra Utara, Kombes Pol Hendri Marpaung mengatakan, penangkapan tadi malam tepat di depan Merdeka Walk sekira pukul 22:30 wib.
.
“Penangkapan ini sesuai prosedur dan saya langsung yang mengeluarkan surat perintahnya. Penangkapan ini merupakan hasil pengejaran petugas dari luar kota. Dari Aceh sudah di monitor sesampai di lampu merah depan Merdeka Walk petugas langsung  menghentikan sebuah mobil avanza yang ditumpangi bandar tersebut,”katanya kepada wartawan, Rabu (6/12).
.
Setelah dihentikan petugas lanjutnya, salah satu bandar narkoba yang diketahui indentitasnya bernama Suryono terpaksa dilumpuhkan, karena berusaha melarikan diri.
.
Dalam penangkapan ini petugas berhasil menyita 10 KG sabu-sabu asal Aceh. “Untuk sementara itu yang bisa saya ungkapkan karena kita masih melakukan perkembangan selanjutnya,”pungkasnya. (byma)
.
Sumber : https://medanbicara.com/hukum/ini-kata-hendri-soal-penangkapan-bandar-narkoba-di-balai-kota-medan
.
#Medan #Berita #Penangkapan #Narkoba #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Lihat di Instagram@MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja di www.KarirGram.com dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply