Jalan Tol Medan-Binjai Belum Rampung, Ternyata Ini Penyebabnya General Manager Proyek Jalan Tol Hutama Karya, Rizal Sucipto mengutarakan bahwa saat ini hanya satu seksi Jalan Tol Medan-Binjai yang bisa difungsikan. . “Yang sudah bisa difungsikan adalah seksi III yaitu dari Gerbang Tol Megawati hingga ke Gerbang Tol Sei Semayang, ” ujarnya di Hotel Grand Aston Medan, Kamis sore (15/6/2017). . Ia mengatakan bahwa mereka tidak bisa memfungsikan seksi II dan seksi I lantaran jalan tolnya belum siap yang terkendala karena pembebasan lahan yang belum rampung-rampung. . “Kami terkendala di pelepasan lahan yang tidak kunjung rampung, alasannya kenapa belum rampung itu tidak bisa saya jawab. Itu wewenang satker pelepasan lahan,” ujarnya. Pengerjaan Jalan Tol untuk seksi II kata Rizal sebenarnya sudah mulai rampung. Namun lahan untuk pintu masuk tol tak kunjung lepas, sehingga seksi II tidak bisa dilalui. . “Ada enam rumah dan satu pabrik belum dilepaskan. Kami mau melakukan pembangunan dari dua sisi terkendala. Untuk sumber daya manusia dan dana sebenarnya tidak ada masalah,” bebernya. Untuk waktu pengoperasian kata Rizal dari seksi III siang malam sudah bisa dilalui oleh kendaraan mulai dari roda empat. . “Bisa dilalui siang malam. Sekarang tergantung polisi saja. Kalau mereka minta siang malam. Yah siang malam. Untuk waktu pengoperasiannya juga tergantung polisi, yang jelas kami sudah siap membuka mulai hari ini,'” bebernya. Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/06/15/jalan-tol-medan-binjai-belum-rampung-ternyata-ini-penyebabnya

Jalan Tol Medan-Binjai Belum Rampung, Ternyata Ini Penyebabnya

General Manager Proyek Jalan Tol Hutama Karya, Rizal Sucipto mengutarakan bahwa saat ini hanya satu seksi Jalan Tol Medan-Binjai yang bisa difungsikan.
.
“Yang sudah bisa difungsikan adalah seksi III yaitu dari Gerbang Tol Megawati hingga ke Gerbang Tol Sei Semayang, ” ujarnya di Hotel Grand Aston Medan, Kamis sore (15/6/2017).
.
Ia mengatakan bahwa mereka tidak bisa memfungsikan seksi II dan seksi I lantaran jalan tolnya belum siap yang terkendala karena pembebasan lahan yang belum rampung-rampung.
.
“Kami terkendala di pelepasan lahan yang tidak kunjung rampung, alasannya kenapa belum rampung itu tidak bisa saya jawab. Itu wewenang satker pelepasan lahan,” ujarnya.

Pengerjaan Jalan Tol untuk seksi II kata Rizal sebenarnya sudah mulai rampung. Namun lahan untuk pintu masuk tol tak kunjung lepas, sehingga seksi II tidak bisa dilalui.
.
“Ada enam rumah dan satu pabrik belum dilepaskan. Kami mau melakukan pembangunan dari dua sisi terkendala. Untuk sumber daya manusia dan dana sebenarnya tidak ada masalah,” bebernya.

Untuk waktu pengoperasian kata Rizal dari seksi III siang malam sudah bisa dilalui oleh kendaraan mulai dari roda empat.
.
“Bisa dilalui siang malam. Sekarang tergantung polisi saja. Kalau mereka minta siang malam. Yah siang malam. Untuk waktu pengoperasiannya juga tergantung polisi, yang jelas kami sudah siap membuka mulai hari ini,'” bebernya.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/06/15/jalan-tol-medan-binjai-belum-rampung-ternyata-ini-penyebabnya
#Medan #Berita #TolBinjaiMedan #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply