Jamsostek Berikan Beasiswa 41 Pelajar Tapteng

Jamsostek Berikan Beasiswa 41 Pelajar Tapteng

BARUS – Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang, SH. MHUM menyerahkan beasiswa Jamsostek kepada 41 pelajar sebesar Rp 78.600.000 . Beasiswa tersebut diterima 11 anak tenaga kerja peserta jamsostek, bersamaan peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dipusatkan di Barus Utara, Sabtu (19/5/2012)

Siaran pers Humas Jamsostek Sibolga, Sanco Simanullang, ST MT menyebutkan, beasiswa yang diterima pelajar dalam bentuk tabungan Bank Sumut Cabang Sibolga. Para pelajar penerima beasiswa tampak rapi dan kompak mengenakan kaus berlogo Jamsostek dan Bank Sumut.

Bonaran berpesan akan pentingnya peran sektor pendidikan untuk memajukan bangsa dan negara, khususnya membangun Tapanuli Tengah menjadi “Negeri Wisata Sejuta Pesona”.

Kepala Kantor Cabang Jamsostek Sibolga, Mangasi Sormin SH MM, di sela kegiatan mengatakan, Jamsostek memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk kesejahteraan peserta, salah satu program tersebut adalah pemberian Beasiswa Jamsostek bagi Anak tenaga kerja yang berprestasi.

“Tahun ini yang kita bagikan dua kali lebih besar dibanding tahun lalu. Siswa yang menikmatinya juga jauh lebih banyak,” ujarnya.

Kepala Bidang Umum, SDM dan Teknologi Informasi, Sanco Simanullang, ST MT mengatakan Jamsostek Sibolga turut mendukung langkah PT. Jamsostek (Persero) Kantor Pusat, untuk meraih kembali rekor MURI tahun 2012, sebagai pemberi beasiswa secara serentak di kantor terbanyak.

“Penyerahan beasiswa secara serentak nasional ini bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional dengan tema ‘Dengan Pemberian Beasiswa Jamsostek, lahirnya Generasi Emas Indonesia.  Mudah mudahan rekor MURI tahun 2011 dapat diraih kembali tahun 2012 ini,” ujar Manullang.

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: