Jamu PSPS, PSMS Sukses Menang Telak . PSMS Medan berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Sabtu malam, 17 Maret 2018. Bermain di kandang membuat tim berjuluk Ayam Kinantan itu mendominasi jalannya pertandingan. . PSMS sempat mengancam lewat aksi  Antoni Putro Nugroho di menit 5. Tapi tendanganya belum mampu membuka keunggulan untuk Ayam Kinantan. . Serangan kembali dilancarkan kubu PSMS. Peluang pada menit 18 yang didapatkan pemain asing Ayam Kinantan asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh juga belum mampu mengubah papan skor. . Yessoh gagal mengkonversi peluang menjadi gol karena sontekannya masih melebar tipis ke atas gawang PSPS, yang dikawal Ismail Hanapi. Begitu pun peluang yang didapatnya di akhir babak pertama pada menit 41 belum juga berhasil membuka keran gol PSMS. . Memasuki babak kedua, PSMS langsung melakukan inisiatif serangan. Alhasil, pada menit 49 pemain asal Namibia, Sadney Urikhob mampu membuka keunggulan PSMS 1-0, usai mendapat umpan pendek dari Wilfried Yessoh. . Pada menit 56, penonton kembali bersorak usai Frets Butuan mampu memanfaatkan umpan dari Dilshod Sharofetdinov dan mengubah skor menjadi 2-0. . Tak cukup sampai di situ, kubu Ayam Kinantan kembali unggul pada menit 62 melalui palang pintu pertahanan PSMS, Reinaldo Lobo yang berhasil menyambut sepak pojok dari Frets Butuan. Skor 3-0 bagi keunggulan Ayam Kinantan. . PSPS dengan kualitas materi pemain yang jauh di bawah Ayam Kinantan, hanya mampu beberapa kali melakukan serangan. Kontestan Liga 2 itu terlihat sesekali melancarkan serangan balik. . Skor 3-0 tak berubah hingga wasit membunyikan peluit akhir. PSMS berhasil menang di laga uji coba terakhir sebelum mengarungi Liga 1. . Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1017451-jamu-psps-psms-sukses-menang-telak

Jamu PSPS, PSMS Sukses Menang Telak
.
PSMS Medan berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Sabtu malam, 17 Maret 2018. Bermain di kandang membuat tim berjuluk Ayam Kinantan itu mendominasi jalannya pertandingan.
.
PSMS sempat mengancam lewat aksi  Antoni Putro Nugroho di menit 5. Tapi tendanganya belum mampu membuka keunggulan untuk Ayam Kinantan.
.
Serangan kembali dilancarkan kubu PSMS. Peluang pada menit 18 yang didapatkan pemain asing Ayam Kinantan asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh juga belum mampu mengubah papan skor.
.
Yessoh gagal mengkonversi peluang menjadi gol karena sontekannya masih melebar tipis ke atas gawang PSPS, yang dikawal Ismail Hanapi. Begitu pun peluang yang didapatnya di akhir babak pertama pada menit 41 belum juga berhasil membuka keran gol PSMS.
.
Memasuki babak kedua, PSMS langsung melakukan inisiatif serangan. Alhasil, pada menit 49 pemain asal Namibia, Sadney Urikhob mampu membuka keunggulan PSMS 1-0, usai mendapat umpan pendek dari Wilfried Yessoh.
.
Pada menit 56, penonton kembali bersorak usai Frets Butuan mampu memanfaatkan umpan dari Dilshod Sharofetdinov dan mengubah skor menjadi 2-0.
.
Tak cukup sampai di situ, kubu Ayam Kinantan kembali unggul pada menit 62 melalui palang pintu pertahanan PSMS, Reinaldo Lobo yang berhasil menyambut sepak pojok dari Frets Butuan. Skor 3-0 bagi keunggulan Ayam Kinantan.
.
PSPS dengan kualitas materi pemain yang jauh di bawah Ayam Kinantan, hanya mampu beberapa kali melakukan serangan. Kontestan Liga 2 itu terlihat sesekali melancarkan serangan balik.
.
Skor 3-0 tak berubah hingga wasit membunyikan peluit akhir. PSMS berhasil menang di laga uji coba terakhir sebelum mengarungi Liga 1.
.
Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1017451-jamu-psps-psms-sukses-menang-telak
.
#Medan #Berita #PSMSMenang #Bola #SepakBola #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply